KLa Project Tampil Luar Biasa di Trans Studio Bandung

20151017_195357

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Band legendaris beraliran Pop Progresif yang berdiri sejak tahun 1988 KLa Project tampil luar biasa dan mampu membuat koor massal ratusan penonton yang memadati Trans Studio Bandung (TSB).

Hal ini terjadi dalam konser musik KLa Pro Project ‘Back in The Days’ Sabtu malam, (17/10/2015), di Amphitheater Trans Studio Bandung jalan Gatot Subroto.

KLa Project yang kini diawaki oleh Katon Bagaskara (vokal), Lilo Radjadin (gitar), dan Adi Adrian (keyboard) tampil memikat selama satu jam di TSB dengan membawakan belasan lagu andalannya.

20151017_195603

KLa Project membuktikan kapasitasnya sebagai band papan atas dengan lagu-lagu andalannya karena mampu membuat penonton terus bernyanyi dan bergoyang sepanjang konser.

Ratusan penonton yang hadir di TSB terlihat sangat fasih menyanyikan lagu-lagu KLa Project dikarenakan mereka memang sangat mengidolakan band yang sudah berusia lebih dari 25 tahun ini.

Penonton semakin ‘menggila’ ketika Katon Bagaskara turun dari atas panggung dan bernyanyi di tengah-tengah penonton, hal ini tidak disia-siakan penonton untuk berfoto bersama Katon.

20151017_195224

Kekuatan KLa Project memang terdapat pada liriknya yang indah, inilah yang membuat KLanis (sebutan untuk penggemar KLa Project) berbondong-bondong memenuhi Amphitheater Trans Studio Bandung.

Head of Creative Program & Adv Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Triya Filia Santi dalam wawancara singkat mengatakan, pihak TSB sudah lama mengincar KLa Project untuk tampil, dan akhirnya dapat terlaksana di bulan Oktober 2015.

Konser KLa Project di Bandung sempat menjadi topik hangat di media sosial (medsos) seperti Facebook, Path, Instagram, maupun BlackBerry Mesenger (BBM), seperti terlihat di status Path Director of Marketing Communication Amaroossa Hotels & Residence Evaldo Desfarillo Loeis yang menuliskan “Belum bisa Move on dari konser KLa Project” lengkap dengan foto dan video konser KLa Project di TSB.20151017_195821

Berikut daftar lagu yang dibawakan KLa Project di Trans Studio Bandung, “Hey”, “Satu Kayuh Berdua”, “Menjemput Impian”, “Belahan Jiwa”, “Meski Tlah Jauh/Romansa”, “Bantu Aku”, “Waktu Tersisa”, “Gerimis”, “Semoga”, “Sudi Turun ke Bumi”, “Terpurukku Di sini”, “Tak Bisa ke Lain Hati”, “Yogyakarta”, dan “Tentang Kita”. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.