Smartfren Luncurkan Andromax M2S di Kota Bandung

20151007_115527

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Smartfren Telecom akhirnya meluncurkan Andromax M2S di kota Bandung, Rabu, (7/10/2015), di Pasteur Meeting Room Crowne Plaza Bandung jalan Lembong.

Turut hadir dalam peluncuran Andromax M2S, Regional Head Smartfren of West Java Antony Pandapotan, dan Regional Marketing & Support Manager Smartfren of West Java Ade Ihsan Manan.

“Andromax M2S memiliki performa dan spesifikasi yang prima, serta Chip lebih awet,” kata Regional Head Smartfren of West Java Antony Pandapotan di awal paparannya, “Memang harganya agak mahal dikarenakan ada Brand LG,” ujarnya.

Lebih lanjut Antony mengatakan, kebutuhan penggunaan akses Mobile Broadband masyarakat Indonesia semakin tinggi, “Dengan tren Telecommuter di kota besar, kini siapa saja dapat bekerja dan menjalankan aktivitas digital dimanapaun selama terdapat koneksi internet,” katanya.

“Kehadiran Mifi Andromax M2S memberikan kemudahan untuk akses koneksi 4G LTE,” katanya, “Apalagi didukung oleh koneksi internet di jaringan Smartfren 4G LTE Advanced milik kami yang luas, cepat, dan stabil,” ujarnya.

Antony mengungkapkan, Mifi Andromax M2S menjawab kebutuhan pelanggan akan konsumsi Mobile Data yang tinggi, “Kehadiran produk terbaru ini sejalan dengan misi Smartfren untuk memperkaya pengalaman pelanggan melalui produk dan layanan yang inovatif melalui jaringan 4G LTE,” katanya.

Antony menegaskan, Mifi Andromax 4G LTE merupakan pilihan yang sangat tepat bagi masyarakat yang ingin menikmati layanan Smartfren 4G LTE Advanced namun belum memiliki Smartphone dengan konektivitas 4G LTE, “Rangkaian Mifi Andromax 4G LTE memudahkan pelanggan mengakses jaringan 4G LTE dari berbagai perangkat,” tegasnya.

Di akhir paparannya Antony mengatakan, penjualan Andromax M2S memang masih kalah dari Mifi Andromax M2P dan M2Y, “Andromax M2S perjalanannya baru seminggu, namun kami menargetkan perangkat ini terjual di Jawa Barat sebanyak 1000 unit perhari,” tegasnya.

20151007_112010

Regional Marketing & Support Manager Smartfren of West Java Ade Ihsan Manan mengatakan, Andromax M2S merupakan mini Wi-Fi, “Smartfren bekerjasama dengan LG Innotek Indonesia dalam pembuatan perangkat ini,” katanya.

Lebih lanjut Ade mengungkapkan, Andromax M2S dapat bekerja di jaringan TDD LTE Band 40 (2300 Mhz) dan FDD LTE Band 5 (850 Mhz), “Andromax M2S didukung Chipset Qualcomm MDM 9320 sehingga performa lebih stabil dan hemat energi,” ujarnya.

“Andromax M2S dapat digunakan oleh 15 user,” kata Ade, “User tidak perlu registrasi dalam menggunakan perangkat ini, dan ketika mengisi pulsa langsung dikonvert menjadi data,” katanya, “Andromax M2S menggunakan kartu Smartfren, perangkat ini dapat dikatakan harga 3G namun kecepatan 4G,” kata Ade di akhir paparannya.

20151007_115804

Andromax M2S tersedia dalam warna hitam, biru, dan, merah, perangkat ini dibandrol Rp.499.000, dan secara otomatis mendapatkan free data sebesar 4,5 GB, selain itu dengan melakukan Top Up Rp.100.000 per bulan, pelanggan mendapatkan bonus data 19 GB.

Smartfren Mifi Andromax M2S memiliki desain elegan dan ringan, bentuknya yang simpel memudahkan para penggunanya.

Mifi Andromax M2S yang cocok digunakan oleh individu dan pebisnis, sudah mendukung jaringan 4G LTE cat4 dan Wi-Fi 2.4 Ghz, perangkat ini memiliki waktu siaga 300 jam dengan waktu kerja 4G LTE maksimal 10 jam. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.