Zest Hotel Bandung Terapkan Check In Tanpa Batasan Waktu

20151106_151424

ARCOM.CO.ID ,Bandung. CEO Zest Hotels International Emmanuel Guillard mengungkapkan, Zest Hotel Bandung memberlakukan pelayanan tinggal 24 jam sehingga waktu Check In dapat dilakukan tanpa batasan waktu.

Hal ini diungkapkan Emmanuel saat Press Conference The Opening Zest Hotel Bandung, Jumat, (6/11/2015), di Zest Hotel Bandung jalan Sukajadi.

“Zest Hotel Bandung merupakan yang pertama hadir di kota Bandung, sebelumnya kami memiliki Zest Hotel di Bogor, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta,” kata Emmanuel, “Selanjutnya Zest Hotel akan ada di Batam dan Solo,” ungkapnya.

Lebih lanjut Emmanuel mengatakan, Zest Hotel merupakan Brand terbaru untuk Budget Hotel, “Zest Hotel Bandung lebih modern, Fresh, dan terletak di lokasi yang strategis,” ujarnya.

“Bulan lalu memang ekonomi Slow, namun kami optimis di kota Bandung masih banyak potensi,” kata Emmanuel, “Namun dua bulan terakhir bisnis perhotelan sedang bagus,” ujarnya.

Pelayanan tinggal 24 jam (24 Hour Check-In) di Semua Zest Hotel yang ada di Indonesia merupakan hal baru dan kreatif, sebagai contoh, tamu yang datang ke Zest Hotel pukul 2 pagi maka waktu Check Out-nya pukul 2 pagi pula, dan tidak harus Check-Out pukul 12 siang.

Zest Hotel International merupakan Brand Budget Hotel milik jaringan Management hotel global hotel Swiss-Bellhotel International.

Zest Hotel Bandung sendiri memiliki 143 Zestroom, Citrus Cafe, dan 8 Ruang pertemuan yang dapat menampung 175 orang. (Bagoes Rinthoadi)