Aplikasi My JNE Siap Diluncurkan

20151109_125118-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kepala Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi mengungkapkan, dalam waktu dekat JNE akan meluncurkan inovasi terbarunya yaitu aplikasi My JNE.

Hal tersebut diungkapkan Iyus saat Media Gathering JNE, Senin, (9/11/2015) di Citroengras Kitchen jalan Pangeran Kornel Bandung, turut hadir Head of Mass Media Relations JNE Idham Azka, dan Head of Digital Communication Unit Rian Joharianto.

“Aplikasi My JNE sebentar lagi akan di launching namun saat ini masih digodok di kantor pusat JNE,” kata Kepala Cabang JNE Bandung Iyus Rustandi dalam paparannya.

Lebih lanjut Iyus mengatakan, JNE hingga detik ini terus memperbaiki sis kinerja operasional, “Memang saat ini ada Gojek yang ikut berbisnis jasa pengiriman, ada pengaruh bagi JNE tapi hanya sedikit,” ujarnya.

Head of Mass Media Relations JNE Idham Azka mengatakan, saat ini JNE mengalami pertumbuhan sekitar 20 hingga 40 persen, “Untuk tahun lalu (2014) JNE telah melakukan pengiriman barang hingga 3 juta lebih,” katanya.

Azka mengungkapkan e-commerce JNE meningkat hingga 60 sampai 70 persen, “Sisanya Corporate, pemerintahan, dan perorangan,” ujarnya.

“JNE saat ini sudah ada di 5000 kota dan 33 provinsi, bahkan ada di ujung-ujung Indonesia,” kata Azka.

“Di tahun 2015, JNE masih menargetkan pengiriman barang di atas 3 juta lebih,” kata Azka, “Hal ini dikarenakan saat ini ekonomi sedang menurun, bahkan e-commerce pun sedang melambat,” ujarnya.

Mengenai program CSR, Azka mengungkapkan, belum lama ini JNE telah memberikan 1000 sepatu untuk anak-anak di Alor Nusa Tenggara Timur (NTT).

JNE yang telah berusia 25 tahun merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang pengiriman barang, paket, dan logistik, untuk wilayah Jawa Barat sendiri, JNE telah memiliki 250 gerai yang menembus hingga kecamatan. (Bagoes Rinthoadi)