Stage Bus Jazz Tour 2015 Kunjungi Trans Studio Mall Bandung

mld 2ARCOM.CO.ID ,Bandung. Para pengunjung Trans Studio Mall pecinta musik Jazz mendapat kejutan hangat di saat hujan mengguyur kota Bandung, apalagi kalau bukan kehadiran The Stage Bus yaitu sebuah bus dengan panggung pertunjukan mobile berisi peralatan musik lengkap untuk konser musik Jazz.

The Stage Bus mengunjungi Trans Studio Mall, Sabtu, (21/11/2015), di Plaza TSM jalan Gatot Subroto Bandung dalam rangkaian acara MLD Spot Stage Bus Jazz Tour 2015, para musisi Jazz yang tampil diantaranya MP3 Trio yang beranggotakan musisi Jazz kawakan seperti Rene Van Helsdingen asal Belanda kelahiran Jakarta (piano), Benny Mustafa (drum), dan Jeffrey Tahalele (bas), selain itu tampil pula Sandhy Sondoro.

Public Relations Integrated Trans Studio Bandung Complex Apriansyah mengatakan, Trans Studio Mall merupakan lokasi ke-29 yang dikunjungi MLD Spot Stage Bus Jazz Tour 2015, “Kota Bandung sendiri merupakan kota ke-22 yang dikunjungi Stage Bus Jazz Tour,” kata Apriansyah yang biasa disapa Ancha, “Sedangkan Stage Bus Jazz Tour ini total akan mengunjungi 23 kota dan 32 lokasi di seluruh Indonesia,” ujarnya.

mld 4The Stage Bus bukanlah bus sembarangan karena bus ini memiliki spesifikasi tinggi dan didatangkan langsung dari Belanda serta dilengkapi Grand Piano, drum, backdrop, dan Sound System lengkap layaknya sebuah konser Jazz, lebih uniknya lagi yang mengendarai The Stage Bus adalah Rene Van Helsdingen sendiri.

Acara MLD Spot Stage Bus Jazz Tour 2015 di Plaza Trans Studio Mall mampu menarik animo pengunjung TSM khususnya pecinta music Jazz, walaupun cuaca dingin sehabis hujan, para pengunjung tetap bertahan hingga pukul 22.00 WIB dikarenakan terpukau permainan MP3 Trio yang digawangi Rene, Benny, dan Jeffrey.

mld 3Penyanyi Sandhy Sondoro tampil paling akhir di acara Stage Bus Jazz Tour 2015 di Plaza TSM, dengan topi pet, kemeja putih dengan kancing terbuka, dan aksesori kalung, Sandhy berkolaborasi dengan MP3 Trio membawakan beberapa lagu andalannya sambil bermain gitar. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.