MNC Sky Vision Gelar Roadshow Simply Number 1 di Kota Bandung

20151128_104603-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pelopor industri televisi berlangganan di Indonesia MNC Sky Vision semakin menegaskan posisinya sebagai premium brand televisi berlangganan dengan menyelenggarakan kegiatan bertajuk, “Simply Number 1”, Sabtu hingga Minggu, (28-29/11/2015), di Atrium Festival Citylink jalan Peta Bandung.

“Banyaknya pemain baru dalam industri televisi berlangganan membuat MNC Sky Vision semakin tertantang untuk membuktikan sebagai televisi berlangganan paling sesuai untuk keluarga Indonesia,” kata Head of Marketing Division MNC Sky Vision Sandy Maheswara dalam sesi Press Conference di Atrium Festival Citylink, Sabtu, (28/11/2015).

Lebih lanjut Sandy mengatakan, dengan hadirnya 39 Channel eksklusif serta 115 kantor cabang di seluruh Indonesia, menjadi bukti Indovision ingin selalu memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan.

“MNC Sky Vision secara berkelanjutan akan mengkomunikasikan konten yang ditawarkan merupakan konten terbaik, mendidik, dan berkualitas,” kata Sandy, “Berlangganan MNC Sky Vision menjadi lebih menguntungkan berkat penggunaan teknologi satelit S-Brand dan layanan OTT,” ungkapnya, “Kualitas tayangan yang jernih dan tahan terhadap gangguan cuaca merupakan faktor penting yang mengukuhkan MNC Sky Vision sebagai operator televisi berlangganan nomor 1,” tegasnya.

20151128_110239

Mengenai Roadshow Simply Number 1, Sandy mengatakan, acara tersebut merupakan wujud terima kasih kepada pelanggan setia, “Melalui Roadshow Simply Number 1, kami ingin memperkenalkan lebih dekat keunggulan, serta kualitas yang kami miliki, serta memantapkan posisi MNC Sky Vision sebagai premium brand televisi berlangganan dengan tayangan berkualitas di Indonesia,” kata Sandy di akhir paparannya.

Event Simply Number 1 diselenggarakan di empat kota, yaitu di Supermall Pakuwon Surabaya (17-18/10/2015), Mall Gandaria City Jakarta (7-8/11/2015), Festival Citylink Bandung (28-29/11/2015), dan SKA Mall Pekanbaru (19-20/12/2015).

20151128_110217-1

Roadshow ini diselenggarakan untuk memberikan Product Experience kepada pelanggan dan calon pelanggan dengan mengadakan beragam aktivitas menarik secara gratis, selain itu pengunjung dapat secara langsung merasakan kemeriahan dan keunggulan saluran-saluran yang ada di MNC Sky Vision.

Bintang tamu yang hadir di Event Simply Number 1 di Festival Citylink Bandung adalah Dhera Idol, Ninja Gorilla dari ZooMoo, dan produk demo dari MNC Shop, selain itu ada games dan kuis dari ZooMoo, WakuWaku Japan, DW TV dan pertandingan Bundesliga PS 4 persembahan Soccer Channel. (Bagoes Rinthoadi)