Acer Perkenalkan Notebook Powerful dan Konvertibel

20151109_133830

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Produsen Notebook dan Smartphone Acer di akhir tahun 2015 memperkenalkan jajaran produk Notebook dan Smartphone terbaiknya kepada konsumen kota Bandung, yaitu Acer Aspire E5-473, Acer Aspire R11, dan Acer Liquid Z320.

Hal ini terungkap dalam Media Gathering Acer, Senin, (9/11/2015), di Tjendana Bistro jalan Sukajadi Bandung.

Turut hadir dalam acara ini Senior Product Manager SHH Acer Indonesia Fabiant Kayatmo, PR Manager Marketing Division Acer Indonesia M. Thoriq Syarief Husein, dan Product Manager Product Marketing Departement Acer Indonesia Sianti Setiawan.

“Kebanyakan notebook terlihat kaku dan memiliki warna terbatas, namun Acer Aspire E5-473 hadir dengan desain yang unik,” kata Product Manager Product Marketing Departement Acer Indonesia Sianti Setiawan di awal paparannya.

“Cover luar Acer Aspire E5-473 bercorak tekstil dengan pola Fine Linen, sehingga menghadirkan kesan elegan dan nyaman untuk disentuh,” ujar Sianti.

Lebih lanjut Sianti mengatakan, Acer Aspire E5-473 tersedia dalam enam pilihan warna yaitu, Cotton White, Charcoal Grey, Ocean Blue, Denim Blue, Coral Pink, dan Tropical Yellow.

“Acer Aspire E5-473 dilengkapi prosesor Intel 5th Gen Broadwell mulai dari Core i3, i5, dan i7,” kata Sianti, “Notebook ini dilengkapi Graphic Processing unit NVIDIA GeForce 920M/940M dengan Dedicated Memory 2GB DDR3, sehingga mampu menjalankan dengan lancar game yang memiliki grafis tinggi,” ujarnya.

“Teknologi Acer True Harmony untuk mendengar musik dan menonton film melengkapi Acer Aspire E5-473, selain itu teknologi Acer Bluelight Shield dapat mengurangi emisi cahaya biru, sehingga efek mata cepat lelah dan kering dapat dikurangi,” kata Sianti.

Sianti mengungkapkan, Acer Aspire E5-473 menghadirkan dua port USB 3.0 yang salah satu portnya memiliki fitur Power-Off USB Charging, “Sehingga jika melakukan Charging Gadget, kita tidak harus menyalakan notebook,” katanya, “Yang pasti Acer Aspire E5-473 Powerful dengan desain yang unik dan Colorful,” ujarnya.

20151109_131243

Mengenai Acer Aspire R11 yang merupakan Notebook konvertibel dengan layar putar 360 derajat, Sianti menjelaskan, Acer Aspire R11 merupakan Notebook multifungsi dengan fleksibilitas tinggi, “Acer Aspire R11 memiliki fitur 360 derajat Dual Torque Hinge, sehingga memudahkan penggunanya memutar layar ke berbagai mode seperti, Notebook, tablet, Display, dan Tent,” katanya, “Selain itu akses Keyboard-nya Spacious,” ujarnya.

“Acer Aspire R11 memiliki standar teknologi koneksi Wireless terbaru wifi 802.11AC,” kata Sianti, “Teknologi ini meningkatkan performa wifi hingga tiga kali lebih cepat namun hemat konsumsi daya,” ujarnya, “Aspire R11 dilengkapi prosesor Intel 5th Gen Braswell yang menjanjikan kinerja cepat dan multitasking yang baik dalam berbagai mode penggunaan,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sianti mengatakan, Aspire R11 dilengkapi layar sentuh 11.6 inci resolusi HD yang dilindungi Gorilla Glass 3, “Layar Aspire R11 terdapat Zero Air Gap sehingga mampu menampilkan warna yang tajam, mengurangi efek pantulan, dan memberikan sudut pandang yang luas,” ujarnya.

“Sama seperti Acer Aspire E5-473, Aspire R11 dilengkapi Acer Bluelight Shield, dan fitur Acer True Harmony,” ujar Sianti, “Terdapat pula fitur Auto Reversing Speaker pada Aspire R11 yang secara otomatis menyesuaikan Channel Audio dengan orientasi layar,” kata Sianti di akhir paparannya.

20151109_131602

PR Manager Marketing Division Acer Indonesia M. Thoriq Syarief Husein secara gamblang menjelaskan keunggulan Smartphone Acer Liquid Z320, “Smartphone ini memiliki fitur lengkap untuk semua aktifitas,” kata Thoriq, “Liquid Z320 memiliki desain Curve dinamis dengan ukuran layar 4,5 inci sehingga nyaman dipegang,” ujarnya, “Layar IPS pada Liquid Z320 dilengkapi Acer BlueLight Shield,” ungkapnya.

“Liquid Z320 memiliki kamera utama 5 megapixels Auto Focus dan kamera depan 2 megapixels,” kata Thoriq, “Smartphone ini dilengkapi Voice Camera Control sehingga pengguna dapat mengambil foto Selfie cukup dengan perintah suara,” ujarnya, “Pengguna tidak perlu repot lagi menekan tombol kamera pada layar ketika melakukan Selfie,” ungkapnya.

Lebih lanjut Thoriq mengatakan, Liquid Z320 berbekal DTS Studio Sound menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Corw 1.1 GHz dan RAM 1GB, “Pengguna tidak akan menemui kendala yang berarti saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu yang bersamaan,” ujarnya.

“Liquid Z320 memiliki antar muka Liquid UI terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang lebih dinamis dan responsif,” kata Thoriq, “Smartphone ini memiliki fitur Kids Center yang sudah pre-install, sehingga anak-anak hanya dapat mengakses aplikasi atau web yang sesuai dengan umurnya,” ujar Thoriq.

Notebook Acer Aspire E5-473 dibanderol 5 jutaan, sedangkan Notebook Aspire R11 dibanderol 4,9 juta, untuk Smartphone Acer Liquid Z320 pengguna cukup merogoh kocek Rp. 1.099.000. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.