The Amaroossa Bandung Sajikan Menu Spesial di Malam Tahun Baru

20151130_111439

ARCOM.CO.ID ,Bandung. The Amaroossa Bandung yang merupakan hotel butik mewah di tengah kota Bandung, telah mempersiapkan kemasan acara di malam pergantian tahun 2015 menuju 2016.

Hal ini terungkap dalam acara Test Food menu tahun baru, Senin, (30/11/2015), di area Swimming Pool The Amaroossa Bandung Jalan Aceh no. 71 A.

Turut hadir, Executive Assistant Manager The Amaroossa Bandung Erick Saputra, Director of Marketing Communication Amaroossa Hotels & Residence Evaldo Desfarillo Loeis, Executive Chef The Amaroossa Bandung Ateng Muchtar, dan perwakilan Media Bandung desk kuliner dan lifetsyle.

“Khusus di malam pergantian tahun, The Amaroossa Bandung memiliki penawaran khusus, yaitu makan malam senilai Rp.250.000 tamu sudah mendapatkan souvenir dan menikmati berbagai hiburan,” kata Executive Assistant Manager The Amaroossa Bandung Erick Saputra di awal paparannya.

Lebih lanjut Erick mengatakan, untuk tamu yang menginap, The Amaroossa Bandung menawarkan promo Rp.1.678.900 net per kamar per malam sudah termasuk makan pagi dan makan malam tahun baru untuk dua orang, “Khusus pengguna kartu kredit ANZ, kami memberikan gratis makan pagi dan malam untuk dua anak di bawah 12 tahun,” katanya.

“Selain itu berbagai hadiah menarik akan kami bagikan di acara malam tahun baru,” kata Erick, “Sebagai hadiah utama kami sediakan tiket pesawat Bandung-Denpasar PP termasuk menginap dua malam di Amaroossa Suite Bali, termasuk makan pagi untuk dua orang,” ujarnya.

Mengenai menu spesial tahun baru, Erick menegaskan, pihaknya bersama tim The Amaroossa Bandung sudah mencoba dan memberi masukan, “Chef di The Amaroossa Bandung diberi kebebasan membuat menu tahun baru, namun diharuskan mengikuti konsep dan rambu-rambu yang kami berikan,” katanya.

Director of Marketing Communication Amaroossa Hotels & Residence Evaldo Desfarillo Loeis mengatakan, The Amaroossa Bandung telah mempersiapkan kemasan acara untuk menghibur para tamu, “Kami menyajikan konsep Vintage Garden atau taman klasik pada 31 Desember 2015 bertempat di The Roses Restaurant dan Secret Garden,” kata Evaldo atau biasa disapa Aldo.

Lebih lanjut Aldo mengungkapkan, beragam hiburan mulai dari penampilan akustik, sajian penari hingga alunan dari Disc Jockey akan mengiringi dan menyemarakkan makan malam para tamu, “Untuk anak-anak, The Amaroossa Bandung akan memberikan area khusus dengan beragam kegiatan dan hadiah,” katanya.

“The Amaroossa Bandung siap memanjakan lidah para tamu di acara malam tahun baru dengan berbagai menu makanan spesial yang akan disajikan di meja prasmanan,” kata Aldo, “The Roses Restaurant akan menyajikan All You Can Eat mulai pukul 19.00 hingga 22.00 WIB,” ujarnya.

Chef The Amaroossa Bandung Ateng Muchtar mengatakan, dirinya bersama tim akan mempersiapkan menu dari salad hingga makanan penutup, “Untuk salad kami menyediakan tiga pilihan menu diantaranya, Rice Paper Roll with Sweet & Spicy Sauce, Chicken Terine with Spinach Dressing, dan Winter Salad,” katanya, “Tersedia Kabocha Soup sebagai menu pembuka,” ujarnya.

“Untuk menu utama tersedia lima pilihan, yaitu Snapper Lemon Butter, Beef Madalion with Gravy Sauce, Baked Chicken Boneless, Grill Fresh Vegetable Medley, dan Baked Potato Sour Cream,” kata Chef Ateng, “Sedangkan di meja Carving tersedia Turkey Tornados with Cranberry Sauce dan Roast Lamb with Mint Sauce,” ujarnya.

Di akhir paparannya, Chef Ateng mengatakan, The Amaroossa Bandung menyediakan empat hidangan penutup dengan rasa yang mewah, “Kami akan menyajikan Flambe Spiced Apples in Rum with Vanilla Ice Cream, Assorted Pastry Cakes, Strawberry Panacota, dan Trifels Skewer Fruit Chocolate Fountain,” katanya.

Untuk membuktikan kelezatan menu spesial malam pergantian tahun baru di The Amaroossa Bandung, perwakilan Media Bandung desk kuliner dan lifetsyle menjadi orang yang pertama kali mencoba hidangan Rice Paper Roll with Sweet & Spicy Sauce, Kabocha Soup, Beef Madalion with Gravy Sauce, Baked Chicken Boneless, dan Flambe Spiced Apples in Rum with Vanilla Ice Cream, tentu saja semua hidangan tersebut memanjakan lidah dan tidak mengecewakan. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.