TSM Bandung Gelar Trans Auto Expo 2015 Selama 5 Hari

20151202_134656-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pameran otomotif terbesar dari berbagai brand ternama bertajuk, “Trans Auto Expo 2015” digelar Trans Studio Mall (TSM) Bandung selama lima hari, (2-6/12/2015), di seluruh area mall dan Plaza TSM jalan Gatot Subroto Bandung.

Pembukaan simbolik Trans Auto Expo, Rabu, (2/12/2015), diawali Fun Convoy yang diikuti lebih dari 60 mobil dengan rute seputaran kota Bandung, dilanjutkan pembukaan cover premium car, dan hiburan akustik serta dancer.

“Pengunjung dapat menikmati berbagai acara yang telah kami persiapkan di area Plaza TSM seperti, Live Music, Hip Hop Dance, DJ Performances, serta Mobile Photography Competition,” kata Public Relations Integrated Trans Studio Bandung Complex Apriansyah yang biasa disapa Ancha, “Foto terbaik akan mendapatkan Shopping Voucher senilai 500.000 rupiah,” ujarnya.

Lebih lanjut Ancha mengatakan, acara menarik lainnya adalah K-Pop/Cover Dance Competition dengan total hadiah jutaan rupiah ditambah Merchandise, “Kategori yang dilombakan adalah Rookie minimal lima peserta, kostum bebas, dengan durasi lima menit,” katanya.

20151202_133154-1

“Pengunjung yang datang memiliki kesempatan mendapatkan Grand Prize Honda Brio,” kata Ancha, “Setiap transaksi Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) senilai Rp. 1 juta, akan mendapatkan satu kupon dengan maksimal lima kupon,” ujarnya, “SPK yang berlaku adalah SPK yang diterbitkan oleh Dealer peserta pameran Trans Auto Expo 2015 selama periode 2 hingga 6 Desember 2015,” ungkapnya.

“Tidak hanya pengunjung saja yang mendapatkan hadiah, untuk peserta pameran, kami telah mempersiapkan hadiah untuk kategori ‘The Best Dealer by Brand’ dan “The Best Car by Type,” kata Ancha.

Di akhir paparannya Ancha mengatakan, tujuan diadakannya Trans Auto Expo 2015 adalah untuk menyajikan pameran otomotif berskala internasional, “Hal ini bisa dilihat dari berbagai macam teknologi terbaru yang disajikan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan Dealer yang berpartisipasi,” ujarnya, “Trans Auto Expo 2015 diadakan sebagai wadah pertemuan untuk para ahli, pecinta, dan penggiat dunia otomotif di Indonesia pada umumnya, dan kota Bandung pada khususnya,” kata Ancha. (Bagoes Rinthoadi)