Elbert Sie: Gold Star Berkonsep Olahraga dan Restoran

20151203_180441-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Public Relation Gold Sport & Resto Elbert Sie mengatakan, walaupun saat ini tempat futsal bertebaran di kota Bandung, namun Gold Star Sport & Resto memiliki konsep yang lebih kuat, yaitu tempat berolahraga (futsal dan tenis lapangan) dipadukan dengan Restoran & Lounge dengan pemandangan kota Bandung 360 derajat.

Hal ini dikatakan Elbert saat Press Conference Gold Star Sport & Resto, Kamis, (3/12/2015), di Gold Star Rooftop Resto & Lounge jalan Dangdeur Indah no. 2B Surya Sumantri Bandung.

“Kami membangun Gold Star Sport & Resto menghabiskan dana hingga Rp.10 miliar,” kata Public Relation Gold Star Sport & Resto Elbert Sie di awal paparannya, “Tempat ini arsiteknya adalah kakak saya sendiri yang kini bermukim di Belanda,” ujarnya.

Lebih lanjut Elbert mengakui di kota Bandung banyak Cafe bertebaran, “Karena pesaing banyak, maka kita harus punya konsep yang kuat, dan saya optimis Gold Star Sport & Resto yang berkonsep olahraga dan restoran akan maju, karena tempat ini menang di View,” tegasnya.

FB_IMG_1449210166432

“Gold Star Sport & Resto merupakan tempat pertama di kota Bandung yang memadukan olahraga dan Resto,” kata Elbert yang merupakan mantan atlet tenis nasional, “Tempat ini terdiri dari Cafetaria di lantai dasar, Futsal dan Indoor Tennis Court di lantai dua, Function Hall di lantai tiga, dan lantai paling atas adalah Rooftop and Resto dengan pemandangan 360 derajat kota Bandung,” ujarnya.

Elbert mengungkapkan, ke depannya Gold Star Sport & Resto yang diresmikan 25 September 2015 masih akan menghadirkan kejutan dan konsep baru lainnya yang masih dirahasiakan.

“Rencananya Gold Star Sport & Resto akan mengadakan kompetisi futsal dua kali dalam sebulan, dan akan ada akademi futsal, kelas yoga dan aerobik,” kata Elbert, “Namun untuk sekolah tenis sepertinya masih belum ada rencana,” ujarnya.

Untuk makanan yang ada di Restoran Gold Star, Elbert menjelaskan pihaknya menyediakan 60% menu Western, 20% lokal, dan 20% menu oriental, “Untuk minuman, kami menyajikam Mocktail, Milkshake, dan ada minuman sehat yang kami beri nama Wimbeldon,” katanya.

“Gold Star Sport & Resto buka dari pukul 11 siang hingga 12 malam, namun untuk Sabtu kita buka hingga pukul 1 malam,” kata Elbert.

FB_IMG_1449210099743

Di akhir paparannya Elbert mengatakan, suasana Gold Star Sport & Resto terinspirasi saat dirinya melakukan tur tenis di luar negeri, “Restoran Gold Star di lantai atas bernuansa Grand Slam, seperti US Open, French Open, dan Wimbeldon,” katanya, dan hal ini terlihat dari lantai restoran menggunakan rumput sintetis.

Keunggulan lainnya dari Gold Star Sport & Resto selain pemandangan indah di lantai atas, yaitu lantai futsal di tempat ini menggunakan Puzzle standar AFC, jadi ketika pemain futsal jatuh, tidak akan terlalu sakit.

Selain itu, Gold Star Sport & Resto dapat dipakai untuk Party, Wedding Ceremony, Pre-wedding Photo Session, Graduation Party, Reuni, Arisan, dan Birthday Party, karena Resto Gold Star mampu menampung 250 orang, dan Function Hall dapat menampung 300 orang. (Bagoes Rinthoadi)