Darabirra Boutique Gelar Launching Di Kota Bandung

20151219_104826

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Perusahaan busana muslim yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun Darabirra akhirnya menggelar Grand Launching Darabirra Boutique, Sabtu, (19/12/2015), di Darabirra Boutique jalan Buah Batu 201 B Bandung.

Turut hadir dalam Grand Launching Darabirra Boutique, Isteri Wakil Gubernur Jawa Barat Gisela Wira Negara, Brand Ambassador Darabirra Astri Ivo, Owner Darabirra Yafrizal dan Desainer Darabirra Aisya Rupnidah Chan.

“Kami memiliki dua merk busana muslim, yaitu Humaira dan Darabirra,” kata Desainer Darabirra Aisya Rupnidah Chan di awal paparannya, “Busana kami telah menyebar di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Aisya mengatakan, Darabirra dan Humaira selalu menggunakan material kualitas terbaik, “Busana muslimah Darabirra kami peruntukan untuk ibu dan anak,” katanya.

“Darabirra menjunjung tinggi kualitas syar’i dan cocok untuk wanita yang berhijrah,” kata Aisya, “Koleksi pakaian kami diperuntukan bagi yang menyukai busana muslim elegan, dan ciri khas Darabirra adalah penggunaan payet,” ujarnya.

Isteri Wakil Gubernur Jawa Barat Gisela Wira Negara mengatakan, busana muslim merupaka aset berharga Indonesia dan Jawa Barat pada khususnya, “Indonesia merupakan negara paling kreatif menciptakan busana muslim,” katanya, “Semoga Indonesia dapat menjadi kiblat busama muslim dunia,” tegasnya.

“Menjelang Masyarakat Ekonomi ASEAN, saya mengingatkan agar pelaku usaha untuk mempersiapkan diri dari gempuran dari luar dengan cara memperkuat jejaring kemitraan,” kata Gisela

Di akhir paparannya Gisela berharap, Darabirra sebagai pelaku busana muslim terkemuka, agar terus membuka lapangan kerja baru. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.