Grand Launching Science Center Ocean World TSB Meriah

20151222_102729

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Grand Launching Wahana Baru Trans Studio Bandung (TSB) Science Center: Ocean World, Selasa, (22/12/2015), di TSB jalan Gatot Subroto Bandung berlangsung meriah dengan kehadiran 600 Kepala Sekolah dan Guru dari kota Bandung, Cimahi, dan Kabupaten Bandung Barat.

Turut hadir dalam Grand Launching Science Center Ocean World TSB, CEO Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Dony Oskaria, GM Business Trans Studio Bandung Sysan Ibrahim, dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Erlan Joerliawan.

“Kehadiran Science Center Ocean World Trans Studio Bandung adalah untuk memberikan sesuatu yang baru bagi masyarakat Jawa Barat pada umumnya dan masyarakat Bandung pada khususnya,” kata CEO Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Dony Oskaria di awal paparannya, “Dengan Science Center ini, ke depannya akan terlihat manfaat yang akan didapat oleh anak-anak,” ujarnya.

Lebih lanjut Dony mengatakan, Kehadiran Science Center Ocean World Trans Studio Bandung diharapkan dapat memberikan pengalaman pertama bagi anak-anak mengenai kehidupan di bawah laut.

20151222_102750

GM Business Trans Studio Bandung Sysan Ibrahim mengatakan, kehadiran Science Center Ocean World sebagai wujud kepedulian Trans Studio Bandung akan dunia pendidikan, “Wahana baru ini penuh unsur pendidikan dan disuguhkan secara seru dan menyenangkan,” ujarnya.

“Science Center Ocean World terbagi atas empat zona, yaitu jelajah samudera, The Abyss, Shark Alley dan Human Interaction,” kata Sysan, “Lebih dari 35 eksibit alat akan membuat pengunjung merasakan bagaimana hidup dan menghadapi fenomena alam bawah laut di seluruh lapisan,” tegasnya.

Sysan mengungkapkan, pengunjung dapat memahami alam bawah laut dengan berinteraksi langsung dengan hewan-hewan asli bawah laut seperti ikan hiu, piranha, dan ikan Garafura.

Di akhir paparannya Sysan mengatakan, keseruan Science Center Ocean World diabadikan dengan photo unik ‘Augmented Reality’ yang dapat membuat pengunjung seoleh-olah sedang berinteraksi dengan hewan-hewan kutub utara seperti beruang dan penguin. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.