Tiens Indonesia Gelar Business Convention 2016 di Bandung

20160117_142311

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Tiens Indonesia yang merupakan bagian dari perusahaan konglomerasi multi-nasional Tiens Group Co. Ltd yang didirikan Li Jinyuan kembali menggelar perhelatan akbar Business Convention 2016 bertajuk, “One Body Two Wings, Win the Future Together – Faster, Stronger, Higher”, Minggu, (17/1/2016), di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) jalan Taman Sari Bandung.

Turut hadir Vice President of Tiens Group and CEO of Tiens Asia Pacific Li Lin, dan 3000 Distributor/Agen Tiens dari seluruh Indonesia.

“One Body Two Wings berarti satu tubuh dua sayap,” kata Vice President of Tiens Group and CEO of Tiens Asia Pacific Li Lin di awal paparannya, “Satu tubuh diandaikan dengan Direct Selling, sedangka dua sayap berarti Tai Ji Sun dan E-Commerce,” ujarnya.

Lebih lanjut LI Lin mengatakan Tai Ji Sun adalah bagian dari Tiens Group yang berbasis pada kesehatan, rumah sakit dan pusat penelitian, “Indonesia merupakan pasar nomor satu Tiens Group,” kata Li Lin.

“Inovasi terbaru Tiens di awal tahun 2016 yang paling populer dan modern adalah E-Commerce,” ujarnya, “E-Commerce adalah penjualan berbasis internet, dimana produk-produk yang dijual tidak hanya produk Tiens, tetapi semua produk khas yang hanya ada di negara tertentu.

“Tai Ji Sun maupun E-Commerce akan mempunyai marketing plan sendiri,” kata Li Lin, “Semua member Tiens bisa menikmati bonus dari ketiga bagian tersebut, sehingga Tiens dan member bisa mendapatkan omset dan reward lebih cepat,” tegasnya.

“Selain bisnis promotion, Tiens di tahun 2016 meluncurkan produk baru yaitu Yi Gan Ji Ying,” kata Li Lin, “Yi Gan Ji Ying merupakan pengujian genetik di bawah management Tai Ji Sun,” ujarnya.

20160117_142409

Di akhir paparannya, Li Lin mengatakan, untuk merayakan 21 tahun berdirinya Tiens, pihaknya akan menggelar perayaan di Pulau Bali pada September 2016, “Diperkirakan akan hadir 30.000 sampai 40.000 member Tiens dari seluruh dunia,” katanya, “Selain itu Tiens Indonesia akan memberikan trip ke Spanyol bagi distributor yang lolos kualifikasi,” tegasnya.

Business Convention 2016 yang digelar di Sabuga Bandung berlangsung sangat meriah, kali ini Tiens Indonesia memberikan penghargaan kepada para distributor yang telah meraih berbagai reward di tahun 2015.

Berikut rincian reward yang diberikan Tiens Indonesia, Success Trip Thailand dan Vietnam (835 orang), Glory Trip ke Paris, Monaco, China, Mekah, Holy Land (707 orang), Mobil niaga (45 orang), Motor (367 orang), Luxury Car (10 orang), Yatch (15 orang), Plane (5 orang), dan Villa (2 orang).

20160117_141156

Acara Business Convention merupakan kegiatan rutin tahunan bagi Distributor/Agen. Tiens yang berprestasi dan telah menjalankan bisnis Tiens baik secara part time maupun full time, diharapakan dengan menjalankan bisnis Tiens, mereka dapat menopang ekonomi keluarga, merubah kehidupan mereka menjadi lebih sejahtera dan bahagia.

Tiens hadir di Indonesia sejak tahun 2000, dan sejak itu pula produk-produk Tiens mendapatkan tempat di hati keluarga Indonesia, tidak heran hingga saat ini tercatat lebih dari 4 juta distributor dan pengguna setia produk Tiens telah merasakan manfaat dan menjadikan Tiens sebagai peluang usaha yang mudah dijalankan.

Di Indonesia sangat jarang MLM bersertifikasi syariah, setelah melalui proses panjang dan ketat, akhirnya di tahun 2012 Tiens mendapatkan sertifikat Syariah. (Bagoes Rinthoadi)