Awal Februari 2016 Grandia Hotel Resmikan Sky Lounge Bar

20160121_143839

ARCOM.CO.ID ,Bandung. General Manager Grandia Hotel Chandra menegaskan, bila tidak ada aral melintang, Grandia Hotel akan meresmikan Sky Lounge Bar di awal Februari 2016.

Hal ini ditegaskan Chandra saat Media & Provider Gathering Grandia Hotel, Kamis, (21/1/2016), di Grandia Hotel jalan Cihampelas No. 82 Bandung, turut hadir Sales Marketing Manager Grandia Hotel Kartika Sari, dan Senior Sales Executive Grandia Hotel Peronika DS.

“Bila tidak ada halangan, Grandia Hotel pada 5 Februari 2016 akan meresmikan Sky Lounge Bar,” kata General Manager Grandia Hotel Chandra di awal sambutannya, “Sky Lounge Bar terletak di atas Swimming Pool Grandia Hotel dan memiliki pemandangan Jembatan Pasupati,” tegasnya.

Lebih lanjut Chandra mengatakan, Grandia Hotel merupakan hotel bintang 4 berkonsep minimalis modern, “Tamu hotel dipastikan akan menyukai Grandia Pool Side karena memiliki pemandangan langsung jembatan Pasupati yang sangat bagus dilihat di sore dan malam hari,” ungkapnya.

Chandra menjelaskan, Grandia Hotel berawal dari restoran kecil yang menjual mie hijau, “Pelanggan lebih mengenal kami dengan Grandia Bakery,” katanya, “Dahulu Grandia lebih dikenal dengan Wedding dan Kateringnya, bahkan kami mengirim katering hingga luar kota,” ujarnya.

“Saat ini Grandia berkembang menjadi hotel bintang 4 dan memiliki Ballroom berkapasitas 600 hingga 700 orang,” kata Chandra, “Namun Ballroom Grandia bisa dibagi menjadi empat Meeting Room berkapasitas 60 hingga 100 orang,” ujarnya.

“Kita punya Restoran Grandia Oriental kitchen halal punya,” ujar Chandra, “Dan setiap Sabtu malam Grandia Hotel menggelar Barbeque Night, namun untuk pemesanan lebih dari 20 orang tidak harus malam Minggu saja,” kata Chandra di akhir paparannya.

Sales Marketing Manager Grandia Hotel Kartika Sari mengatakan, Grandia Hotel memiliki 86 kamar dengan rincian, 64 tipe Deluxe, 11 Balcony, 2 Grand Suite, dan 2 Suite, “Grandia Hotel cukup populer di Instagram berkat Grandia Pool Side yang memiliki pemandangan Jembatan Pasupati yang indah dilihat ketika sore dan malam hari,” kata Kartika. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.