Crown Group Targetkan Transaksi Penjualan Rp 6 Triliun

Iwan_Sunito_2015

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Crown Group salah satu pengembang swasta di Australia belum lama ini mengumumkan target transaksi penjualan global terbaru.

CEO Crown Group Iwan Sunito yakin target nilai transaksi penjualan global sebesar AUS$ 600 Million atau Rp 6 triliun di tahun 2016 bisa dicapai Crown Group, hal ini ditegaskan Iwan saat mengunjungi Jakarta di akhir Januari 2016.

“Target baru ini mempertegas pentingnya posisi Indonesia bagi Crown Group di kawasan Asia Tenggara,” kata Iwan.

“Ini momen penting untuk Crown Indonesia untuk terus tumbuh dan melanjutkan prestasi yang menakjubkan selama periode 2014 -2015,” kata Iwan

Lebih lanjut Iwan mengatakan, bagaimanapun juga Indonesia merupakan bagian penting Crown Group di Asia Tenggara, “Karena Indonesia memberikan kontribusi penjualan sebesar AUS$ 45 million di kuartal pertama dan kedua di tahun 2015-2016,” ujarnya.

“Tahun 2016 merupakan tahun yang luar biasa bagi Crown Group karena kami memperluas merek kami secara global,” kata Iwan, “Selain itu Crown Group memperkenalkan apartemen baru yaitu V by Crown di Parramatta, dan meluncurkan Residential Project di Waterloo,” ujarnya.

Iwan menegaskan, di tahun 2016 Crown Group menargetkan 20 persen pertumbuhan penjualan dibandingkan tahun 2015, “Kami menargetkan di tahun 2016 penjualan mencapai AUS$ 600 Million,” ujarnya.

“Untuk mencapai target penjualan di tahun 2016, Crown Group akan menambah jumlah tenaga penjualan dan manajemen restrukturisasi,” tegas Iwan.

Dalam beberapa tahun terakhir Iwan Sunito telah menerima sejumlah penghargaan termasuk 2013 Leadership Award dari Majalah Property & Bank, penghargaan Entrepreneur Award dari Kongres Diaspora Indonesia 2013, dan menjadi salah satu pemenang di 2013 Ernst & Young Entrepreneur of the Year Awards.

Iwan Sunito juga berhasil didaulat menjadi peraih penghargaan Urban Taskforce Australia’s 2015 Property Person of the Year

Sejak perusahaan ini didirikan 21 tahun yang lalu, Crown Group telah berhasil menyelesaikan pembangunan utama di lokasi terbaik Sydney termasuk Bondi, Bondi Junction, Parramatta, Ashfield, Epping, Homebush, Newington, Pennant Hills dan Rhodes, terakhir Viking by Crown sebuah hunian vertikal 10 lantai di Waterloo.

Crown Group memecahkan rekor penjualan perusahaan ketika menjual lebih dari Rp. 3,8 triliun nilai transaksi penjualan dalam satu hari peluncuran terbarunya, yaitu Infinity by Crown Group di kawasan Green Square, pada tanggal 29 Agustus 2015. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.