Hino Gelar Road Show FC Bus di Kota Bandung

20160303_095239

ARCOM.CO.ID ,Bandung. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) setelah mengunjungi Bali, Surabaya, Semarang dan Surabaya, akhirnya melanjutkan Road Show Hino FC Bus di kota Bandung.

Hal ini terungkap dalam Press Conference Roadshow New Hino FC Bus 190, Kamis, (3/3/2016), di Hotel Horison jalan Pelajar Pejuang Bandung.

“Road Show Hino FC Bus merupakan bentuk total Support Hino dalam menghadirkan produk-produk baru yang berkualitas dan sesuai kebutuhan Customer,” kata Sales & Promotion Director PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Santiko Wardoyo di awal paparannya, “Hino berkomitmen membawa Best Fit Product kepada konsumen di seluruh Indonesia,” tegasnya.

Lebih lanjut Santiko mengatakan, selama Road Show Hino FC Bus, bus selalu penuh dan mendapat respon positif dari pengusaha otobus (PO), “Hino yakin FC Bus dapat diterima baik oleh pasar,” katanya, “Produk ini akan memperkuat posisi Hino sebagai Market Leader,” ujarnya.

“Untuk pasar Jawa Barat , Hino di tahun 2015 tercatat menjadi pemimpin pasar di kategori bus dengan menguasai Market Share sebesar 75 persen,” kata Santiko, “Secara nasional di tahun 2015 Hino merajai pasar bus dengan raihan 82 persen Market Share,” tegasnya, “Untuk Jawa Barat, Hino menargetkan FC Bus terjual 25 unit setiap bulannya,” ujarnya.

“Hino memberikan layanan purna jual seperti Express Maintenance atau perawatan berkala hanya 59 menit, Free Service Program yaitu layanan servis berkala gratis untuk 2 tahun atau 60.000 km, serta garansi selama 1 tahun atau 50.000 km,” ungkap Santiko.

Santiko mengatakan, New Hino FC Bus 190 menambah varian bus yang telah ada, “Produk baru ini untuk mengisi kekosongan segmen Middle,” katanya, “New Hino FC Bus 190 berkapasitas 40 tempat duduk dan didukung mesin sistem Common Rail 4 silinder yang menghasilkan tenaga 190 PS,” ungkapnya.

20160303_090227

Di akhir paparannya Santiko mengatakan, dengan hadirnya New Hino FC Bus 190 seharga Rp.417 juta (OTR), diharapkan dapat memberikan solusi bagi para pengusaha di saat mengalami penurunan jumlah penumpang ketika menggunakan bus besar, “FC Bus mampu memberikan biaya operasional yang lebih efisien,” katanya.

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) dalam Road Show ini mengajak pengusaha otobus (PO) merasakan kenyamanan FC Bus sepanjang jalur kota Bandung hingga Lembang.

Saat ini Hino Indonesia memiliki 159 jaringan penjualan, 247 bengkel, dan lebih 2.172 toko suku cadang yang tersebar di Indonesia. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.