Pasar Griya Tawang Jadi Magnet Pembeli Kawasan Asia

Roy_Marcellus

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. Pengembang peraih beberapa penghargaan property telah merilis secara rinci tiga Penthouse mewahnya yang baru di bangun di Parramatta, dan telah ditetapkan sebagai Western Sydney’s Most Prized Apartements.

Berdiri di atas Landmark lantai 29 V by Crown Group di sudut Macquarie dan Marsden Streets, Penthouse ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan, menempati dua tingkat tertinggi di Residential Tower, dan menempati posisi paling eksklusif di Western Sydney.

Setiap Penthouse telah diatur di lebih dari dua lantai, termasuk tiga kamar tidur, ruang belajar, dua kamar mandi, Guest Powder Room, dapur terbuka, Indoor-Outdoor Living Area, Balkon luas dan ruangan untuk dua mobil, dan Penthouse ini menawarkan pemandangan Parramatta’s Heritage Parkland, Sydney’s CBD, dan Sydney Harbour Bridge.

Director of Sales and Marketing Crown Group Roy Marcellus mengatakan, dirinya terkejut dengan rasa keingintahuan masyarakat umum tentang tiga Penthouse di V by Crown Group.

“Hingga saat ini, permintaan tertinggi dari koleksi Penthouse kami berasal dari Asia, diantaranya pembeli dari China dan Indonesia,” kata Marcellus di Jakarta, Senin, (7/3/2016), “Bahkan pembeli unit Penthouse Skye by Crown dan Infinity by Crown Group berasal dari Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Marcellus mengatakan, permintaan High-End Apartements telah menimbulkan peningkatan tenaga kerja dan populasi di Parramatta, “Termasuk meningkatnya tenaga profesional tingkat executive,” ujarnya.

“Ini baru hanya proyek di Parramatta, dan kita merupakan pihak yang paling banyak ditanya tentang perkembangan ini,” kata Marcellus, “Masyarakat sungguh terkejut dengan standar apartemen yang tersedia di Sydney’s Second CBD,” ujarnya.

“Puluhan perusahaan berkinerja tinggi mengalami pergeseran tenaga kerja di Parramatta,” ungkap Marcellus, “Dan akhirnya membawa Executive-Level Jobs Tradisional dari CBD ke Parramatta,” katanya.

Marcellus mengatakan, para eksekutif ini telah bekerja keras dan ingin rumahnya sesuai dengan gaya hidup mereka, “Mereka tidak ingin menetap di apartemen yang biasa-biasa saja,” katanya, “Perkembangan pesat di Parramatta telah membuat daerah ini menjadi tujuan investasi utama di Sydney bagi konsumen yang berbasis di Asia,” ujarnya.

“Apartemen yang lebih besar di V by Crown Group lebih populer, fleksibel, dan aman saat konsumen mengunci apartemennya ketika sedang melakukan perjalanan, selain itu tentunya ideal untuk para pembeli yang sedang mencari apartemen mewah di daerah dengan pertumbuhan yang tinggi,” kata Marcellus, “Dan akhirnya Parramatta telah memiliki Glamorous High-End Level of Apartements,” ujarnya

V By Crown - Penthouse Living - Final

V by Crown Group dirancang oleh Allen Jack + Cottier dan Arsitek Koichi Takada yang berbasis di Sydney.

V by Crown Group memiliki retail di lantai dasar dan restoran Piazza yang disiapkan untuk masyarakat sekitar dengan Vibrant Alfresco Dining dan Retail Outlets.

Pengembangan 590 apartemen berlokasi kurang dari 300 meter dari Parramatta Square, terdapat pula Parramatta City Council Seharga $2 billion, 3 hektar Redevelopment Precinct, dan untuk menuju Parramatta Train Station cukup dengan berjalan kaki, dan terdapat Parramatta Parklands dan Westfield Parramatta.

Penthouse sendiri terletak di tingkat 27 dan 28, dengan ukuran dari 213 hingga 230 meter persegi.

V by Crown Group juga mencakup koleksi Hotel bergaya mewah, dan dijadwalkan selesai di tahun 2017.

Nilai investasi properti Parramatta diperkirakan tumbuh 6,7 persen di tahun 2016 menurut Property Magazine, dan Parramatta menduduki peringkat pertama Highest-Performing Property Market di NSW pada 2015 menurut realstate.com.au.

Populasi Parramatta diperkirakan tumbuh 24 persen di tahun 2036, yaitu dari 190.495 menjadi 236.864.

Parramatta ‘Vertical Village’ dikembangkan dengan dana sebesar $309 billion, termasuk kolam renang pribadi, Gym, Sauna, fasilitas konferensi, ruang musik, perpustakaan dan Rooftop Sky Bar, ditambah hotel butik, dan Ground Level Retail Precinct.

Pembeli Penthouse akan memiliki tiga pilihan yang ketiganya akan ditembus sinar matahari, yaitu bagian barat, barat laut dan timur laut. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.