Jalan Pajajaran Bandung Rawan Kejahatan

FB_IMG_1457812495045

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Nasib naas menimpa seorang wanita cantik berusia 22 tahun bernama Putri Amelia ketika akan pulang ke tempat kost yang tidak jauh dari tempat kerjanya di daerah jalan Pajajaran Bandung, Jum’at, (11/3/2016), sekitar pukul 20.00 WIB.

Putri Amelia dihadang oleh dua orang pria tidak dikenal, pria yang satu menunggu diatas sepeda motor, dan pria yang satunya lagi mencoba merebut barang berharga yg ada di dalam tas Putri.

Namun usaha si pelaku mendapat perlawanan dari Putri, sehingga tidak berhasil merebut tas korban, namun yang terjadi kemudian si pelaku membacok kepala Putri hingga korban tersungkur dengan luka yang sangat parah dari kepala belakang hingga ke lehernya.

Para pelaku kemudian melarikan diri setelah melihat korban tersungkur tak berdaya, ada dugaan para pelaku hendak merampas Hand Phone yang digunakan oleh Putri yang merupakan warga asal DKI Jakarta.

FB_IMG_1457812503135

Putri hingga saat ini (11/3/2016), masih mendapatkan perawatan diruang IGD Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Kejadian kejahatan dengan kekerasan di jalan Pajajaran Bandung hingga saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Bagi para wanita yang membawa barang berharga dan menggunakan Hand Phone di daerah jalan Pajajaran Bandung diharapkan berhati-hati, karena kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, dan harap disampaikan kepada putra-putri anda. (Abah Iwan)

Comments are closed.