Chevrolet Perbaharui Lapangan Bawet Bandung

Chevrolet

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Chevrolet bekerja sama dengan Rumah Cemara melakukan langkah nyata dengan memperbaharui Lapangan sepakbola Bawet yang berlokasi di daerah Balubur tepat di bawah jembatan layang Pasupati Bandung.

Pembukaan dan peremajaan fasilitas lapangan sepakbola Bawet berlangsung, Rabu, (16/3/2016), turut hadir Walikota Bandung Ridwan Kamil, President Director GM Indonesia Gaurav Gupta, dan Pendiri Rumah Cemara Ginan Koesmayadi.

“Saya percaya sepakbola dapat menanggalkan semua perbedaan,” kata President Director GM Indonesia Gaurav Gupta di awal paparannya, “Chevrolet selama tiga tahun telah membantu masyarakat Bandung melalui fasilitas olahraga,” katanya, “Khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan fasilitas sepakbola jalanan,” ujarnya.

Lebih lanjut Gaurav mengatakan, inisiatif pembaharuan fasilitas lapangan sepakbola jalanan di kota Bandung merupakan langkah kecil untuk sesuatu yang lebih besar, “Dengan niat baik dan kontribusi dari siapapun akan membawa kehidupan masyarakat menjadi lebih baik,” katanya.

“Hingga saat ini Chevrolet telah menyumbang 1,5 juta dollar ke seluruh dunia, dan menyumbangkan 5000 bola ke seluruh institusi yang ada di Indonesia,” ungkap Gaurav, “Diharapkan kegiatan yang dilakukan Chevrolet sejak tahun 2014 ini dapat mendukung bisnis GM ke depan,” kata Gaurav di akhir paparannya.

RK

Walikota Bandung Ridwan Kamil mengatakan pihaknya mengapresiasi langkah Chevrolet memperbaharui Lapangan Bawet, “Kita harus saling mendukung, dan kegiatan ini merupakan kerjasama yang baik,” katanya, “Bisnis adalah reputasi, dan Brand terbaik adalah Brand yang peduli terhadap kegiatan sosial,” ujarnya.

Lapangan Bawet merupakan lapangan seluas 26 x 14 m yang telah disiapkan Chevrolet sejak 2014 untuk kegiatan olahraga sepakbola bagi masyarakat kota Bandung.

Tahun 2016, Chevrolet memperbaharui Lapangan Bawet dengan menambah dinding lapangan, jaring, gawang, lampu, dan tempat bagi penonton.

Ridwan Kamil

Sejak diresmikan pada 2014 oleh Chevrolet, Lapangan Bawet telah merangkul 250 anggota binaan Rumah Cemara yang tergabung dalam Program Sports for Development.

Sejumlah anggota dalam program tersebut berhasil meraih prestasi di bidang sepakbola, baik tingkat nasional maupun internasional.

Rumah Cemara sendiri merupakan organisasi lokal yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup ODHA (Orang Dengan HIV AIDS). (Bagoes Rinthoadi)