Sky Bar V By Crown Group Siap Dibuka Untuk Umum

20160322_130043-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Bagi wisatawan maupun pebisnis asal Indonesia yang mempunyai rencana berkunjung ke Sydney Australia di tahun 2016/2017, bersiaplah karena sebuah Cocktail Bar tertinggi di Parramatta yang terletak di puncak V by Crown Group, akan menawarkan pemandangan spektakuler dari Blue Mountains, Sydney CBD, dan Sydney Harbour Bridge.

Hal ini terungkap di acara “Market Outlook 2016 Media Luncheon” yang digelar oleh Crown Group, Selasa, (22/3/2016), di The Luxton jalan Ir.H.Juanda Bandung.

“Sky Bar terletak lebih dari 100 meter di atas permukaan tanah di puncak V by Crown Group senilai Rp.3 triliun,” kata GM Strategic & Corporate Communication Indonesia Crown International Holdings Group Bagus Sukmana.

Lebih lanjut Bagus mengatakan, Sky Bar direncanakan dibuka untuk umum pada musim panas 2016/2017, “Sky Bar memiliki luas 275 m2 dengan akses Lift langsung, dan 90 meter persegi area teras Out-Door,” katanya.

“Sky Bar memiliki sebuah dinding kaca yang menakjubkan dan membentuk latar belakang yang unik di belakang Service Area,” kata Bagus.

“Ada permintaan besar untuk bar seperti Sky Bar di Parramatta, karena menawarkan gaya mewah dalam suasana santai,” ujar Bagus.

Bagus mengatakan, V by Crown Group dirancang oleh arsitek yang berbasis di Sydney, yaitu Allen Jack + Cottier, dan Koichi Takada, Crown Group sendiri didirikan oleh Iwan Sunito (arsitek), dan Paul Sathio (Insinyur).

“Pengembangan 590 unit apartemen dijadwalkan selesai pada Desember 2016 untuk tahap pertama,” kata Bagus, “Pembukaan resmi untuk Bar Top-Level akan diumumkan akhir tahun 2016,” ujarnya, “Sejumlah unit terbatas apartemen di V by Crown Group masih tersedia untuk dimiliki,” ungkapnya.

Bagus mengaku terkejut karena ada beberapa warga Indonesia mampu membeli unit apartemen di Parramatta senilai Rp.35 miliar, “Sepertinya Indonesia siap mengguncang dunia karena orang kaya di Indonesia melebihi orang kaya di Amerika dan Eropa,” ungkapnya.

20160322_122126

Bagus pun sebagai warga Indonesia merasa bangga, karena V by Crown Group menggunakan bahan baja dari Cilegon Indonesia, “V by Crown Group a Piece Indonesia in Parramatta,” kata Bagus di akhir paparannya.

Parramatta terletak di bagian barat dari Australia, dan 45 menit dari Sydney, Parramatta merupakan daerah tersibuk di Sydney dan potensial, dan Parramatta terlihat rapih terstruktur dikarenakan di pemerintah Australia selalu membuat infrastruktur terlebih dahulu baru membuat apartemen, bangunan, dan lain sebagainya. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.