Selama 8 Tahun tvOne Menjadi Referensi Pemberitaan Dunia

20160323_115202-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Stasiun Televisi tvOne dalam rangka ulang tahunnya yang ke-8 mengadakan beberapa kegiatan di kota Bandung.

Salah satu rangkaian acaranya adalah Press Conference “8 Tahun tvOne inspirasi Dunia”, Rabu, (23/3/2016), di Dakken Coffee & Steak jalan RE Martadinata Bandung.

Turut hadir dalam acara ini, Chief Executive Officer (CEO) tvOne Anindra Ardiansyah Bakrie, Chief Operation Officer (COO) tvOne David Burke, Manager Programming tvOne M. Syaherman, Presenter program Apa Kabar Indonesia Malam Balques Manisang, Presenter program Apa Kabar Indonesia dan News Arief Fadhil, Presenter Benang Merah Aryo Widiardi, dan tvOne PR Manager Raldy Doy.

Chief Operation Officer (COO) tvOne David Burke mengatakan, saat ini tvOne menempati posisi lima besar di Indonesia, “tvOne juga telah mendapatkan banyak penghargaan,” ujarnya.

Lebih lanjut David mengatakan, tvOne di tahun 2016 telah memiliki 8 program baru, “Program unggulan tvOne sepanjang tahun 2016 diantaranya, Kabar Petang, Indonesia Lawyer’s Club (ILC), Apa Kabar Indonesia Malam, Kabar Siang, Benang Merah, Boxing Weekend, One Pride MMA, dan Suara Rakyat,” katanya.

20160323_112537-1

Di akhir paparannya David menegaskan, hingga Maret 2016, tvOne menempati peringkat kedua dari sekian banyak stasiun televisi di Indonesia.

Chief Executive Officer (CEO) tvOne Anindra Ardiansyah Bakrie atau biasa disapa Ardi mengungkapkan, sebenarnya ulang tahun tvOne jatuh pada 14 Februari, “Namun untuk menjaga tali silaturahmi dengan insan Media cetak, Online, Radio, dan Televisi yang ada di kota Bandung, maka tvOne menggelar Press Conference, Sosialisasi, dan Publikasi,” katanya.

Lebih lanjut Ardi mengatakan,di usia ke-8 tahun, tvOne semakin menjadi rujukan stasiun televisi besar di dunia, “Terbukti saat kejadian bom Thamrin, stasiun televisi di seluruh dunia mengambil Footage dari tvOne,” tegasnya.

“Kami belum lama ini kedatangan tamu dari Kamboja,” kata Ardi, “Mereka rencananya ingin membuat tvOne Kamboja,” ungkap Ardi, “Hal ini membuktikan tvOne telah diakui dunia,” tegasnya.

20160323_113240

Ardi menjelaskan, tvOne memiliki tema di ulang tahunnya yang ke-8, “Karena ucapan adalah doa maka tema kali ini adalah tvOne Inspirasi Dunia,” tegasnya, “Semoga di usianya yang ke-8, tvOne dapat memberikan tayangan yang lebih baik serta mencerdaskan Bangsa Indonesia,” katanya, “Semoga ke depannya tvOne selalu menjadi referensi pemberitaan di dunia,” katanya.

Di tengah-tengah acara Press Conference, Ardi Bakri dan David Burke serta manajemen tvOne mendapat kejutan dengan hadirnya Walikota Bandung Ridwan Kamil, “tvOne harus selalu mengikuti perkembangan jaman, dan jangan seperti Nokia yang tidak mampu mengikuti perkembangan teknologi,” katanya, “Saya pun sangat berterima kasih kepada tvOne karena telah banyak membantu saya dalam hal pemberitaan,” ujarnya.

Selain menggelar Press Conference, tvOne yang fokus pada News dan Sport mengadakan Workshop Karya Jurnalistik “Indonesia Lawyers Club” yang merupakan News Talkshow terpopuler di Indonesia dengan pembawa acara Karni Ilyas.

Workshop tvOne berlangsung Kamis pagi, (24/3/2016). di Graha Sanusi Universitas Padjadjaran jalan Dipati Ukur Bandung, acara ini dimeriahkan tvOne Corner yang secara langsung mengadakan Knowledge Sharing “Good Presenting bersama News Anchor tvOne, Booth Recruitment tvOne (Journalist & Broadcaster), dan Lomba Presenter Berita berhadiah uang tunai, tvOne, “Memang Beda…”. (Bagoes Rinthoadi)