Pertunjukan Sirkus ‘The Book of The World’ di TSB Spektakuler

20160325_155201-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung kembali mempersembahkan pertunjukan sirkus internasional bertajuk “The Book of The World” setelah sebelumnya di penghujung 2015 menggelar pertunjukan “World Amazing Rodha The Circus”.

Pertunjukan perdana sirkus “The Book of The World” berlangsung, Jumat, (25/3/2016), di Amphitheater Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung.

Ratusan penonton yang hadir di pertunjukan ini dibuat terpana dengan penampilan para pemain sirkus “The Book of The World”.

Pertunjukan sirkus “The Book of The World” yang menyuguhkan aksi akrobat menegangkan dan ditunjang spesial efek canggih merupakan kolaborasi sirkus dua negara yang menampilkan Performer dari TSB dan Performer dari Canada.

“The Book of The World” menceritakan petualangan seorang anak bernama Shobi dalam menjelajah tiga negara dan satu benua (China, Persia, India, dan benua Eropa).

Shobi menuangkan pengalamannya yang menakjubkan di tiga negara dan satu benua ke dalam buku yang diberi nama “The Book of The World”.

Pertunjukan sirkus
“The Book of The World” menyuguhkan 11 atraksi artistik yang menantang dan menegangkan, diantaranya ketika Performer dari TSB mengendarai satu sepeda yang ditumpangi 10 orang (berat total 500 kg) dan berlatar belakang negeri China.

Atraksi lainnya adalah ketika empat Performer meloncat ke dalam lingkaran api, pertunjukan ini mewakili semangat membara negeri Persia.

IMG_20160326_014742

Keindahan negeri India ditampilkan oleh penampilan romantis sekaligus menegangkan dari dua Performer yang berdansa di udara.

Pertunjukan sirkus “The Book of The World” ditutup dengan atraksi Trio Russian Bar dari Canada, pertunjukan ini menampilkan keahlian menjaga keseimbangan di atas palang yang ditampilkan seorang performer berparas cantik, penampilan Trio Russian Bar merupakan penampilan yang paling membuat ratusan penonton terpana.

Pertunjukan “The Book of The World” semakin memukau karena dikemas dengan tata panggung dan kostum apik, serta diiringi musik dan nyanyian dari Home Band Trans Studio Bandung (TSB) secara Live.

“The Book of The World” akan hadir setiap hari (kecuali hari Senin) di Amphitheater TSB mulai pukul 14.00 WIB, bagi yang ingin duduk paling depan, diharapkan datang ke Amphitheater TSB lebih awal. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.