Circus The Book of the World Awali Konsep Terbaru TSB

20160331_131658

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Trans Studio Bandung (TSB) kini telah berubah konsep, dan TSB akan selalu menggelar Show bertemakan Sirkus dan Carnaval dalam setiap kegiatannya.

Hal ini terungkap dalam Media Gathering sekaligus Press Conference Circus The Book of the World, Kamis, (31/3/2016), di Trans Studio Bandung (TSB) jalan Gatot Subroto Bandung.

“Trans Studio Bandung (TSB) akan Concern di sirkus, dan yang pasti, para pemain sirkus berasal dari Talent-Talent TSB,” kata Show Director Circus The Book of the World Ferdinand di awal paparannya.

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan, pertunjukan Circus The Book of the World terinspirasi kemajuan Bangsa Persia, China, India, dan Eropa, “Semangatnya yang kita ambil,” ujarnya.

“Dalam Circus The Book of the World TSB mengambil Culture-Culture yang ikonik, “Bedanya TSB membungkus Circus The Book of the World TSB dengan Art,” tegas Ferdinand.

“Circus The Book of the World di TSB dimeriahkan oleh para pemain musik berjumlah 12 orang,” kata Ferdinand, “Mereka memainkan musik secara Live,” ujarnya.

20160331_133245-1

“Sedangkan Talent TSB yang terlibat sebagai pemain Circus The Book of the World sebanyak 42 orang,” kata Ferdinand di akhir paparannya.

Pertunjukan sirkus “The Book of The World” menyuguhkan aksi akrobat menegangkan dan ditunjang spesial efek canggih, sirkus ini merupakan kolaborasi sirkus dua negara yang menampilkan Performer dari TSB dan Performer dari Canada, bahkan sebagian pemain merupakan Dancer TSB yang baru berlatih selama dua bulan saja.

“The Book of The World” menceritakan petualangan seorang anak bernama Shobi dalam menjelajah tiga negara dan satu benua (China, Persia, India, dan benua Eropa).

Shobi menuangkan pengalamannya yang menakjubkan di tiga negara dan satu benua ke dalam buku yang diberi nama “The Book of The World”.

Pertunjukan sirkus
“The Book of The World” menyuguhkan 11 atraksi artistik yang menantang dan menegangkan, diantaranya ketika Performer dari TSB mengendarai satu sepeda yang ditumpangi 10 orang (berat total 500 kg) dan berlatar belakang negeri China.

Atraksi lainnya adalah ketika empat Performer meloncat ke dalam lingkaran api, pertunjukan ini mewakili semangat membara negeri Persia.

Keindahan negeri India ditampilkan oleh penampilan romantis sekaligus menegangkan dari dua Performer yang berdansa di udara.

20160331_143523-1

Pertunjukan sirkus “The Book of The World” ditutup dengan atraksi Trio Russian Bar dari Canada, pertunjukan ini menampilkan keahlian menjaga keseimbangan di atas palang.

“The Book of The World” akan hadir setiap hari (kecuali hari Senin) di Amphitheater TSB mulai pukul 14.00 WIB. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.