Panadol Gelar 3 in 1 Fun Walk di CFD Dago Bandung

IMG_20160403_105838-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Panadol yang merupakan produk dari GSK Consumer Healthcare berkesempatan menggelar kegiatan edukasi pertama di Indonesia bertajuk, “3 in 1 Fun Walk”, Minggu, (3/4/2016), di Car Free Day (CFD) Dago jalan Ir.H.Djuanda Bandung.

“Kegiatan 3 in 1 Fun Walk yang digelar Panadol di kota Bandung bertujuan meng-Create Awarness masyarakat tentang manfaat Panadol,” kata Brand Activation Panadol Shiera Syabila Maulidya ketika ditemui di CFD Dago, “Maka Panadol menggelar kegiatan edukasi 3 in 1 Fun Walk yang merupakan Fun Walk pertama dan satu-satunya di Indonesia,” ujarnya.

Lebih lanjut Shiera mengatakan, kota Bandung merupakan kota Kick Off kegiatan 3 in 1 Fun Walk yang digelar Panadol, “Kita masih punya tiga kota lagi untuk menggelar 3 in 1 Fun Walk, yaitu Yogyakarta, Malang, dan Medan,” ungkapnya, “Sedangkan di 16 kota lainnya, Panadol akan menggelar Zumba Event,” tegasnya.

IMG_20160403_105834-1

“Pada kuartal pertama di bulan Januari hingga Maret 2016, Panadol berhasil mengadakan kegiatan di Mall-Mall yang ada di Indonesia dengan menghadirkan Secret Box,” ujar Shiera, “Panadol hingga akhir tahun 2016 akan terus mengadakan aktivitas seru,” kata Shiera di akhir paparannya.

Kegiatan 3 in 1 Fun Walk di CFD Dago Bandung diikuti lebih dari 1000 orang, Fun Walk ini sangat unik karena para peserta menggunakan satu kaos untuk dipakai bertiga, setiap tim melewati tiga pos, dan setiap tim akan mendapatkan stempel, selanjutnya stempel tersebut diundi untuk mendapatkan berbagai Door Prize.

Foto 9-1

Kegiatan menarik lainnya di CFD Dago diantaranya Fun Games, pemeriksaan kesehatan gratis, berfoto dengan latar Trick Art, Secret Box, dan hiburan artis lokal.

Selanjutnya Panadol akan mengadakan Zumba Event di 16 kota besar di Indonesia, diantaranya, Bekasi, Bogor, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Solo, Madiun, Pamekasan, Surabaya, Palembang, Padang, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, dan Manado. (Bagoes Rinthoadi)