Acara KAGUM Time 4 di kota Bandung Berlangsung Sukses

IMG_20160410_051847

ARCOM.CO.ID ,Bandung. KAGUM Time 4 yang merupakan Event tahunan KAGUM Hotels, di tahun 2016 telah memasuki tahun ke-empat, dan setiap tahun acara ini selalu berlangsung meriah, serta mampu memuaskan para Customer dan klien KAGUM Hotels.

KAGUM Time 4 berlangsung, Jumat-Minggu, (8-10/4/2016), di Hotel Gino Feruci Kebon Jati (Pembukaan / Sambutan), Hotel Golden Flower jalan Asia Afrika (KAGUM School Fair / Table Top), Hotel Banana Inn jalan Setiabudi (Theatrical Night), dan seputaran jalan Braga / Asia Afrika (Rally Photo).

Peserta KAGUM Time 4 (200 peserta) adalah para Customer loyal KAGUM Hotels, klien, Media Jakarta dan Media Bandung, untuk peserta dari Jakarta, Zodiak MT Haryono menjadi tempat keberangkatan mereka.

Acara KAGUM Time 4 dimulai dengan jamuan makan malam, Jumat, (8/4/2016) di Hotel Gino Feruci Kebon Jati jalan Kebon Jati Bandung, dan dihadiri oleh Sales Marketing unit Kagum Hotels dan para peserta dari Jakarta dan Bandung, seusai makan malam, para peserta beristirahat di Hotel Golden Flower untuk bersiap melakukan kegiatan keesokan harinya.

IMG_20160410_051913

Sabtu pagi, (9/4/2016), para peserta mengikuti pembukaan KAGUM School Fair di Ballroom Hotel Golden Flower jalan Asia Afrika, dan pembukaan terasa meriah dan segar karena tim Sales Marketing Kagum Hotels mengenakan pakaian anak TK, SD, SMP, SMA, hingga jubah Toga.

KAGUM School Fair diisi kegiatan Table Top yang memberikan seluruh informasi mengenai hotel-hotel dibawah manajemen KAGUM seperti Golden Flower, Banana Inn, Grand Serela, Gino Feruci, Serela dan Zodiak Hotel.

Seusai acara KAGUM School Fair, para Customer, klien, dan Media bersiap untuk menghadiri Theatrical Night di Hotel Banana Inn jalan Setiabudi Bandung.

Acara Theatrical Night di Hotel Banana Inn, berlangsung glamor dan meriah dengan diisi acara perkenalan GM Kagum Hotels beserta tim Sales dan Marketing, acara semakin heboh karena tim Sales dan Marketing KAGUM Hotels mengenakan kostum unik bertema Gladiator, Alice in Wonderland, Gypsy, Bollywood dan Cleopatra.

Hari terakhir KAGUM Time 4, Minggu pagi, (10/4/2016), diisi dengan keceriaan Rally Photo di kawasan jalan Braga dan Asia Afrika, seluruh peserta diharapkan dapat mengenal Bandung dari segi kuliner dan historis, semua peserta terlihat antusias dalam memecahkan Clue yang diberikan panitia.

IMG_20160410_051923

Akhirnya KAGUM Time 4 berakhir di Hotel Serela Waringin, dengan acara perpisahan dan pembagian hadiah dari sponsor, “Keseluruhan acara yang berlangsung selama 3 hari ini bertujuan tidak hanya untuk mengapresiasi mereka yang telah mendukung KAGUM Hotels, namun juga untuk meningkatkan koneksi yang telah ada, serta mempererat
kerjasama di tahun 2016 dan seterusnya,” kata Marcomm Coordinator KAGUM Hotels Firdha Rizkya dalam paparannya.

“KAGUM Hotels berharap dengan adanya event KAGUM Time 2016, perusahaan kami dapat terus membentuk Image dan energi yang positif di mata para Customer dan klien,” ujar Firdha, “Image yang kami harapkan yaitu sebuah perusahaan perhotelan yang selalu siap memberikan fasilitas dan layanan perhotelan khas Indonesia yang ditata secara profesional dan berkualitas,” kata Firdha di akhir paparannya.

Lebih dari 10 tahun KAGUM Hotels melayani kebutuhan perusahaan-perusahaan dalam menyajikan pelayanan hotel yang berkualitas berdasar semangat persahabatan dan kekeluargaan, dan acara KAGUM Time 4 menjadi bukti keseriusan KAGUM Hotels melayani perusahaan, Customer, klien dan para awak Media. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.