Bonia Boutique Luncurkan Koleksi Terbaru di TSM Bandung

20160428_171013-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Bonia Boutique akhirnya meluncurkan koleksi terbarunya dalam acara bertajuk “SS 2016 Product Launch”,  Kamis, (28/4/2016), di Trans Studio Mall (TSM) jalan Gatot Subroto Bandung.

Para pengunjung, awak media dan tamu undangan terlihat memenuhi Bonia Boutique yang terletak di Ground Floor TSM B042 untuk melihat-lihat dan membeli koleksi terbaru Bonia Boutique yang langsung didatangkan dari Eropa.

Turut hadir dalam acara ini, General Manager Banyan Sutera SDN BHD  (a Member of Bonia Group) Manimaran Kanapathi, Manager PT Apex Mitra Malindo Ita Dwi Yulianti, dan Forum Wartawan Online (FWO) Bandung.

“Saya senang melihat pengunjung dan pelanggan Bonia Boutique saling berinteraksi dan melihat-lihat koleksi terbaru di  Bonia Boutique,” kata General Manager Banyan Sutera SDN BHD  Manimaran Kanapathi dalam paparannya, “Kami sangat serius menggelar acara Product Launch Bonia Boutique, bahkan kami mendatangkan koleksi terbaru langsung dari Eropa,” ujarnya.

20160428_165012

Para tamu undangan yang hadir dengan Dress Code Touch of Blue dimanjakan dengan Live Music, Fashion Show, Canape, Lucky Draw ,Door Gift, dan tentu saja produk-produk terbaru Bonia Boutique.

Salah satu diantaranya ‘Wood’ yang merupakan Brand Fashion Pria dari Delamibrands, Wood mengeluarkan koleksi Spring Summer terbarunya bertemakan “Spring Getaway” yang terinspirasi gaya Travelling.

Wood yang telah hadir sejak 1979 menghadirkan bahan-bahan yang lebih ringan seperti linen dan fine cotton dengan nuansa Tone Down Colors seperti China Blue, Khaki, Near White, dan Persimmon Red, hal ini sesuai dengan komitmen Wood yang selalu menghadirkan busana Dress Up dan Luxe Casual bagi para pria berkelas.

Tema “Spring Getaway” akan lebih memperkenalkan beragam pilihan busana kasual pria seperti, Washed Shirt dan Washed Blazer yang cocok dikenakan di musim panas, Jacket dan Blazer pun dibuat menggunakan bahan yang nyaman dan ringan, sehingga tidak membutuhkan perawatan ekstra.

Sedangkan koleksi Pants mengkombinasikan bahan katun dan linen yang nyaman dikenakan dengan pilihan potongan Modern Fit dan Slim Fit.

20160428_170043

Untuk aksesoris, Wood melengkapi keseluruhan koleksi terbarunya dengan pilihan Belt dan Tie yang berbahan linen, tas canvas dapat menjadi pilihan tepat untuk dipadukan dengan Wrinkled Shirts, Shorts, atau Printed Fabrics.

Wood hadir dengan konsep klasik dan maskulin untuk melengkapi gaya pria urban usia 28-38 tahun, untuk harga, koleksiShirts dan Pants dibanderol dengan harga Rp.349.000 hingga Rp.449.000, sedangkan untuk Jacket, Suits, dan Blazer dibanderol dikisaran Rp.889.000 hingga Rp.1.229.000. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.