General.Co Hadirkan Sensasi Burger Cabai Hijau

Marketing-TSVC-Establishment-Chery-620x340-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. General.Co yang merupakan Coffee Shop ternama di kota Bandung, di awal April 2016 menghadirkan menu terbarunya, yaitu Burger Cabai Hijau atau biasa disebut Burger Jalapeno.

Hal ini diungkapkan Head Marketing General.Co Ayang KD ketika ditemui Minggu malam, (3/4/2016), di General.Co. Paskal Hyper Square jalan HOS Tjokroaminoto (Pasirkaliki) Bandung.

“Spesialisasi General.Co adalah kopi,” kata Head Marketing General.Co Ayang KD di awal paparannya, “Kopi General.Co selalu menggunakan jenis Sumatera Silamakuta, dan Brazil Cerrado,” ujarnya.

Lebih lanjut Ayang menjelaskan racikan Orange, Clove, Palm Sugar, dan Nutty selalu disajikan pada Taste Note Black sehingga terasa asam dan manis, “Sedangkan pada Taste Note White dihadirkan racikan Caramelle, Chocolate, dan Nutty,” ujarnya.

“Selain kopi, menu baru di General.Co adalah Burger Jalapeno atau Burger Cabai Hijau,” kata Ayang, “Burger Cabai Hijau memiliki lima level tingkat kepedasan,” ujarnya.

“Menu lainnya yang ada di General.Co diantaranya, Beef Burger, Chicken Burger, Rice Bowl, Nasi Begana, Sop Buntut, dan Pizza Mozarella,” ungkap Ayang, “80 persen menu di General.Co adalah menu Asia,” ujarnya, “Harga makanan dan minuman di General.Co dikisaran 25 ribu hingga 90 ribu rupiah,” katanya.

“General.Co memiliki 200 tempat duduk,” kata Ayang, “Ada tiga area, yaitu Indoor, Outdoor, dan semi Indoor bernuansa garden,” ujarnya, “Terdapat pula rumah kaca berkapasitas 12 orang, dan biasa dipakai acara ulang tahun,” ungkapnya.

Di akhir paparannya, Ayang mengungkapkan General.Co di bulan April 2016 akan merayakan ulang tahunnya yang kedua, “Selain itu General.Co dalam waktu dekat akan menggelar pameran lukisan dan mengundang Barista asal Singapura,” katanya. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.