Trademark Market 5th Anniversary Bertema Hotel

20160505_161819

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pionir Event merk lokal Trademark Market di awal Mei 2016 menggelar The Trademark Market Fifth Anniversary, Kamis-Minggu, (5-8/5/2016), di Trans Convention Center jalan Gatot Subroto Bandung.

The Trademark Market Fifth Anniversary kali ini mengambil tema hotel, karena memang berlokasi di Trans Convention Center 1 & 2 The Trans Luxury Hotel.

“Spesial di hari ulang tahun Trademark Market yang kelima, kami mengambil tema hotel yang terinspirasi dari gaya klasik Wes Anderson pada abad pertengahan,” kata Direktur Trademark Market Saira Nisar ketika ditemui saat Opening Party The Trademark Market Fifth Anniversary, Kamis sore, (5/5/2016), di Trans Convention Center.

“Dengan mengambil lokasi di hotel bintang 6, Trademark Market di tahun 2016 memberikan suasana berkelas tanpa meninggalkan sentuhan modern saat pengunjung berbelanja dan mencicipi beragam kuliner,” ujar Saira.

Lebih lanjut Saira mengungkapkan, Trademark Market dimulai di tahun 2011 dengan tema Rustic, “Kini Trademark Market telah menginjak tahun kelima dan siap menjadi ajang perhelatan merk lokal yang lebih besar,” katanya.

“Di tahun kelima ini, Trademark Market mengajak masyarakat mendukung produk-produk lokal,” kata Saira, “Kami hadir untuk mengangkat semangat masyarakat Indonesia dan merk-merk lokal yang telah berkembang dari sisi kreatif,” ujarnya.

Saira mengatakan Trademark Market di Trans Convention Center selama empat hari menyuguhkan lebih dari 100 Fashion Tenants, Home and Living, serta Food and Beverages, “Mereka berhasil lolos melalui proses kurasi yang ketat dari tim kami,” katanya.

“Trademark Market dikenal sebagai One-Stop Shopping karena pengunjung dapat menikmati beragam hiburan mulai dari Hobbies hingga Lifestyle,” kata Saira.

“Kami menargetkan event Trademark Market selama empat hari dikunjungi 70.000 orang,” ujar Saira, “Pengunjung akan dimanjakan dengan penampilan Band dan para musisi,” kata Saira di akhir paparannya.

Seperti di tahun sebelumnya, Trademark Market di tahun 2016 melakukan kampanye kaus untuk menginspirasi masyarakat Indonesia dalam mendukung produk lokal, yang berbeda tidak hanya pada desain kaus, namun Trademark Market terus berinovasi meningkatkan kampanye kaus.

Trademark Market di ulang tahunnya yang kelima semakin gencar mempromosikan kampanye kaus dengan hashtag khusus #supportlocal serta akun Instagram @supportlocalbdg di mana masyarakat dapat melihat perjalanan Trademark Market.

Melalui kampanye ini, Trademark Market berharap merk-merk lokal lebih diakui dan didukung masyarakat Indonesia. (Bagoes Rinthoadi)