Trademark Market 5th Anniversary Diramaikan 68.858 Pengunjung

20160508_193616

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Perhelatan Trademark Market ke-8 yang digelar selama empat hari, (5-8/5/2016), di Trans Convention Centre (TCC) The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto akhirnya usai.

Selama empat hari berturut-turut Trademark Market dikunjungi 68.858 pengunjung, selain itu lebih dari 150 tenants turut merayakan ulang tahun yang ke-5 event spesial ini.

Sederet artis ternama seperti Nirina Zubir, Aming, Hedi Yunus, Bisma Karisma, dan Kirana Larasati menyempatkan hadir di acara yang diberi nama Trademark 5th Anniversary.

Beberapa awak media yang hadir di hari terakhir Trademark Market, Minggu, (8/5/2016), menyaksikan Closing Ceremony di mana perwakilan The Trans Luxury Hotel dan pendiri Trademark Market Saira Nisar, seluruh tim, dan para pengunjung merayakan Pouring Champagne dan tebar Confetti.

20160508_193633

Acara di hari terakhir dilanjutkan dengan pengumuman Best Booth yang dimenangkan oleh HGL House serta pengumuman pemenang kuis Arrive in Style dari Uber.

Pendiri Trademark Market Saira Nisar bersama timnya memilih TCC sebagai lokasi karena dirasa cocok dengan tema hotel yang terinspirasi dari karya sutradara Wes Anderson, selain itu pemilihan TCC dirasakan dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan Tenant.

Trademark Market dikenal sebagai Fashion Emporium ternama di kota Bandung, Trademark Market tidak melulu soal Local Fashion Brand saja, tetapi juga kulinernya, Creative Art, Home and Living, dan hobi.

20160508_193520

Seperti tahun-tahun sebelumnya, di hari pertama Trademark 5th Anniversary hanya dibuka untuk orang-orang yang memiliki VIP Invitation, dan awak Media.

Hal ini bertujuan agar pengunjung terpilih dapat menjadi orang pertama yang merasakan berbelanja dan mencicipi berbagai hidangan dengan nyaman dan leluasa.

Saat dibuka untuk umum, di hari pertama pada pukul 19.00 WIB, tidak disangka ratusan orang tengah mengantri di depan Gate, dan setiap harinya jumlah pengunjung makin bertambah hingga puluhan ribu orang, dan terlihat antusiasme penduduk lokal sangat terasa di sini.

20160508_194210

Keseruan Trademark 5th Anniversary semakin terasa, di mana sejumlah DJ dan band seperti Rock N Roll Mafia, 5 Petani, dan A.J menambah kegembiraan pengunjung untuk berbelanja atau sekedar santai sambil menikmati makanan dan menyaksikan penampilan Talents di seating area.

Trademark Market tahun 2016 kembali membuat kaos kampanye #supportlocal demi menginspirasi penduduk Indonesia untuk mendukung karya desainer lokal.

Tidak hanya desain kaos yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, promosi #supportlocal pun semakin digencarkan, mulai dari membuat hashtag #supportlocal dan akun @supportlocalbdg di Instagram, serta mengajak sejumlah ikon dan Buzzer untuk mempromosikan kampanye, hingga memasang billboard di jalanan besar di kota Bandung.

Hal ini dilakukan agar masyarakat Bandung maupun turis yang berkunjung dapat mengikuti perjalanan Trademark Market dalam mengapresiasi merek lokal. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.