Danar Hadi Gelar Talk Show dan Fashion Show di Bandung

20160526_150107-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Rumah Batik Danar Hadi dalam rangka peluncuran koleksi terbarunya menggelar Talk Show dan Fashion Show bertema, “Etnik Cantik”, Kamis, (26/5/2016), di Lantai dua Rumah Batik Danar Hadi jalan RE Martadinata No. 60 Bandung.

Turut hadir dalam Talk Show dan Fashion Show Danar Hadi, Pimpinan Cabang Danar Hadi Bandung Rifal Hendarwan, dan Model Senior Marina Rosita Syarief.

“Fashion Show Danar Hadi bertema ‘Etnik Cantik’ bertujuan untuk mengusung batik menjadi trend modern namun tetap menonjolkan nilai-nilai kebudayaan dan etnik Indonesia,” kata Pimpinan Cabang Danar Hadi Bandung Rifal Hendarwan di awal paparannya.

“Selain di selenggarakan di Rumah Batik Danar Hadi cabang Bandung, Fashion Show ‘Etnik Cantik’ diselenggarakan juga di Rumah Batik Danar Hadi cabang Jakarta di Tebet, Raden Saleh, dan Melawai sejak 25 hingga 27 Mei 2016,” kata Rifal.

Lebih lanjut Rifal mengatakan, Fashion Show ‘Etnik Cantik’ memamerkan koleksi busana terbaru dari Danar Hadi, “Fashion Show ini terinspirasi dari keindahan pesona ragam batik yang cantik, dengan menampilkan gaya etnik khas Indonesia di atas bahan katun dobi dan sutra yang halus,” ujarnya.

“Busana dalam Fashion Show ini siap pakai dan tampil dengan warna-warna elegan yang akan membuat para wanita yang mengenakannya menjadi tampak lebih cantik, anggun, dan berkelas,” ujar Rifal, “Danar Hadi juga menyajikan busana pria berkelas untuk digunakan pada acara formal,” kata Rifal di akhir paparannya.

Sebelum acara Fashion Show ‘Etnik Cantik’, Rumah Batik Danar Hadi Bandung menggelar Talk Show bersama Model Senior Marina Rosita Syarief yang membahas berbagai tema, mulai dari keluarga, cara merawat batik, dan bagaimana berbusana batik yang baik dan benar.

Fashion Show ‘Etnik Cantik’, di Rumah Batik Danar Hadi Bandung semakin semarak dengan kehadiran model-model cantik yang memamerkan koleksi terbaru Danar Hadi, seusai Fashion Show, para tamu undangan langsung menyerbu koleksi terbaru Danar Hadi di lantai bawah.

Berdiri sejak tahun 1967, filosofi Batik Danar Hadi mengakar kuat pada seni tradisional yang diusungnya, berpadu dengan pengalaman, keahlian, fasilitas, dan manajemen usahanya.

Batik Danar Hadi memiliki tiga lini produk, yaitu, Batik Danar Hadi, koleksi Eksklusif dan koleksi Basic untuk pria, serta koleksi wanita dan anak-anak.

Batik Danar Hadi senantiasa berpijak pada idealisme mendasar untuk menyumbangkan sesuatu yang bernilai untuk seni tradisional batik. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.