Musim Kemarau Tingkatkan Permintaan Air Conditioner

20160523_131601

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Datangnya musim kemarau diharapkan akan meningkatkan permintaan akan kebutuhan Air Conditioner (AC) di kota Bandung.

Hal ini diungkapkan Public Relations Representative Marketing Development Polytron Shasa Eva Marisah saat Roadshow AC Polytron ‘Neuva Ice’, Senin, (23/5/2016), di Atrium Istana Plaza jalan Pasirkaliki Bandung.

“Polytron Neuva Ice berbeda dengan AC biasa pada umumnya, karena Neuva Ice memiliki kelebihan pendingin yang super cepat,” kata Shasa di awal paparannya, “Teknologi Fastest Cooling dipastikan mampu mencapai suhu 18 derajat Celcius dalam waktu 7 menit, ujarnya.

Lebih lanjut Sasha mengatakan, dengan teknologi High Efficiency Cooling Engine, Neuva Ice mampu melakukan proses pendinginan yang ekstrim dan cepat dengan kemampuan 40% lebih cepat dari AC biasa.

“Polytron mengusung produk dengan fitur Energy Saving dengan tingkat efisiensi sangat tinggi,” kata Sasha, “Polytron Neuva Ice telah melalui proses pengujian yang dilakukan di ruang khusus yang terbukti mampu menghemat listrik hingga 75% dibandingkan AC merk lain,” ujarnya.

“Teknologi Soft Start pada Neuva Ice merupakan salah satu fitur unggulan yang ditawarkan Polytron,” kata Shasa, “Polytron menjamin AC Neuva Ice akan berjalan dengan baik walaupun daya listrik di rumah hanya 450 watt,” ujarnya.

20160523_130013-1

“Polytron memberikan edukasi dan Sharing akan produk AC Neuva Ice di lokasi pameran dengan menggandeng para teknisi AC lokal Bandung,” kata Shasa.

“Kami menargetkan AC Neuva Ice terjual lebih dari 250 unit selama Roadshow di kota Bandung,” kata Sasha di akhir paparannya.

Roadshow dengan program ‘Trade in Air Conditioner’ digelar Polytron mulai 23 hingga 29 Mei 2016 di Atrium Istana Plaza jalan Pasirkaliki Bandung.

Polytron memberikan layanan Trade in hingga Rp.1 juta, Customer cukup membawa AC lama (lengkap dengan remote) untuk ditukar dengan AC Neuva Ice.

Polytron AC Neuva Ice memberikan empat pilihan, yaitu kapasitas 1/2 PK, 1 PK, 1 1/2 PK, dan 2 PK.

Keunggulan Polytron AC Neuva Ice dibandingkan merek lain yaitu, Fastest Cooling, AIR -Purifier (built in), Hemat Energi, Soft Start, Gold Fin, 4 Dimensi Swing, dan I-Feel. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.