Yonder dan XL Hadirkan NOAH di Bandung

IMG_20160603_201133-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. PT XL Axiata Tbk (XL) bekerja sama dengan Yonder Music menggelar program bertajuk, “XL-Yonder Music Funk Up Indonesia with NOAH”, Jumat, (3/6/2016), di Graha Tirta Siliwangi jalan Lombok Bandung.

Lewat program ini, Yonder dan XL ingin menyebarkan demam revolusi layanan musik digital lebih luas lagi kepada masyarakat kota Bandung.

“Layanan Yonder kami hadirkan untuk menjawab keinginan pelanggan XL dan masyarakat atas layanan musik yang bukan hanya memiliki koleksi lagu populer dan penyanyi favorit, namun harus memiliki fitur komplit yang memudahkan untuk diakses, diunduh, dan dibagikan,” kata Chief Brand & Customer Experience Officer XL Axiata Nicanor Santiago, “Yonder memiliki tarif dan mekanisme berlangganan yang sangat simple,” ujarnya.

CEO Yonder Music Adam Kidron mengatakan, Funk Up Indonesia merupakan rangkaian dari sejumlah kejutan besar yang akan dihadirkan Yonder Music dan XL, “Misi untuk mendekatkan para penggemar musik dengan idolanya merupakan cetak biru bagi program-program yang kami persiapkan,” kata Adam.

20160603_195834

“Yonder dan XL ingin agar demokratisasi layanan musik digital bisa dirasakan masyarakat Indonesia dari ujung barat hingga ujung timur,” kata Adam.

Lewat aplikasi musik digital dengan koleksi lebih dari 20 juta trek, para pecinta musik akan memiliki akses ke materi musik yang berkualitas, selain itu pelanggan dapat mengunduh, mendengar secara Online ataupun Offline, serta men-share secara legal dan gratis.

Rangkaian Yonder-XL “Funk Up Indonesia” selain hadir di kota Bandung, juga mengunjungi kota Medan, Surabaya, Bogor, Depok, Yogyakarta, Tangerang, Bali, dan Mataram.

Artis-artis yang turut serta dalam rangkaian Yonder-XL “Funk Up Indonesia” diantaranya, D’Masiv, Geisha, Afgan, Andien, Mike Mohede, Cakra Khan, Cita Citata, Lesty, dan NOAH.

20160603_194632

XL-Yonder Music Funk Up Indonesia with NOAH yang berlangsung di Bandung cukup meriah, dan mendapat sambutan hangat dari penggemar NOAH.

Personel NOAH, Ariel (Vokal), Uki (gitar), Lukman (gitar), dan David (keyboard) tampil total membawakan enam lagu yaitu, “Sajadah Panjang”, “Sings Legends”, “Yang terlupakan”, “Separuh Aku”, “Kupu-Kupu Malam”, dan “Topeng”.

NOAH membuat kejutan dengan kembali menghadirkan penggebuk drum Reza yang telah mengundurkan diri, penampilan Reza yang mengiringi tiga lagu terakhir (Separuh Aku, Kupu-Kupu Malam, dan Topeng) cukup mengobati kerinduan para penggemar NOAH.

Yonder Music yang bermarkas di New York merupakan aplikasi yang menyediakan servis musik digital dengan ragam fitur mutakhir serta mengedepankan aspek sosial.

Yonder Music diluncurkan di Malaysia pada 19 November 2015, aplikasi ini mencatat prestasi dengan lebih dari 200 ribu pengguna dalam kurun waktu tiga bulan. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.