AccorHotels Luncurkan Kampanye Ramadhan di 47 Hotel

20160608_170808

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia AccorHotels merangkul 47 hotel keluarga ibis di seluruh Indonesia untuk serentak meluncurkan kampanye “Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja!”.

Hal ini terungkap dalam Press Conference AccorHotels, Rabu, (8/6/2016), di ibis Bandung Trans Studio jalan Gatot Subroto, turut hadir General Manager Ibis Bandung Trans Studio Patrick Sibourg, dan PR & Communications Manager Ibis Family Network-Indonesia Chrisna Rianti.

“Kampanye ‘Ramadhan Dimana? Di Keluarga Ibis Saja!’, diluncurkan di 47 hotel keluarga ibis yang tersebar di 15 kota di seluruh Indonesia,” kata PR & Communications Manager Ibis Family Network-Indonesia Chrisna Rianti di awal paparannya.

“Kampanye ini dimaksudkan untuk menarik para pelancong dalam dan luar negeri untuk mengunjungi 15 destinasi menarik di Indonesia,” kata Chrisna, “Lima belas destinasi tersebut adalah, Bali, Balikpapan, Bandung, Bogor, Jakarta, Makassar, Malang, Manado, Padang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Tangerang, dan Yogyakarta,” ujarnya.

20160608_164442

Lebih lanjut Chrisna mengatakan, Kampanye ini menawarkan paket menginap mulai dari Rp.270.000 ++ per kamar per malam, “Paket ini sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, WiFi gratis, dan layanan ekstra antara voucher makan Rp.50.000 atau gratis penjemputan dari Bandara,” kata Chrisna, “Pemesanan untuk periode menginap dapat dilakukan mulai 8 Juni 2016 hingga 15 Juli 2016,” ujarnya.

General Manager Ibis Bandung Trans Studio Patrick Sibourg mengatakan, pihaknya berharap Ramadhan kali ini ibis Bandung Trans Studio banyak dikunjungi pelancong dari Singapura dan Middle East, “Tinggal masalah transportasi dan infrastruktur yang harus dibenahi, selain itu, pemerintah kota Bandung harus gencar berpromosi ke luar negeri agar turis berdatangan ke kota Bandung,” kata Patrick.

Saat ini ada 47 hotel keluarga ibis di 15 kota di seluruh Indonesia yang berpartisipasi dalam kampanye ini, yaitu 16 hotel ibis Styles, 22 ibis Hotels, dan 9 ibis Budget Hotels.

Program Ramadhan ini telah menjadi tradisi keluarga brand ibis di Indonesia selama hampir 10 tahun, dan terbukti efektif menarik banyak tamu untuk menginap.

20160608_164654

Selama bulan puasa dan Lebaran, kampanye Ramadhan ibis rata-rata berhasil membukukan 25.000 hingga 35.000 Room Night setiap tahun dengan durasi menginap dua malam.

Di tahun 2016 semakin banyak hotel keluarga ibis yang berpartisipasi dalam promosi Ramadhan ini berkat mulai beroperasinya ibis Styles Bali Petitenget (134 kamar), ibis Bali Legian Street (106 kamar), ibis Jakarta Harmoni (212 kamar), ibis Budget Surabaya HR Muhammad (148 kamar), dan yang terbaru ibis Manado City Center Boulevard (154 kamar).

Khusus anggota Le Club AccorHotels akan menerima bonus poin 3x lipat, selain itu anggota Accor Plus akan mendapat diskon tambahan sebesar 15 persen dari harga promosi.

Bagi mereka yang memesan kamar melalui kampanye ini, akan mendapatkan kesempatan memenangkan voucher belanja Rp.1.000.000 yang diundi setiap minggunya. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.