John Paul Ivan dan Goesi Launching Single Silaturahmi

20160607_182655

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Mantan Gitaris Boomerang John Paul Ivan bersama band pendatang baru Goesi (Go Eksis) me-launching single religi berjudul “Silaturahmi” ciptaan Bintang Rena.

Hal ini terungkap dalam Press Conference sekaligus Lauching single Silaturahmi, Selasa, (7/6/2016), di Seven Cafe jalan Setiabudi Bandung.

“Single ‘Silaturahmi’ tidak hanya mengejar dari sisi bisnis, namun memuat pesan dan ajakan untuk menjalin dan menjaga tali silaturahmi,” kata John Paul Ivan yang biasa di sapa JPI, “Lagu ‘Silaturahmi’ sendiri ciptaan Bintang Rena yang kebetulan istri saya,” ujarnya.

“Bintang Rena merupakan komposer yang telah banyak meraih penghargaan di berbagai kompetisi cipta lagu tingkat nasional,” ungkap JPI, “Lagu Rena berjudul ‘Terlantar’ di tahun 2009 bahkan menjadi Original Sound Track film Virgin 2, dan Rena menyanyikan sendiri lagu tersebut,” ujarnya.

20160607_172901

Lebih lanjut JPI mengatakan, di tahun 2015 dirinya sempat merilis album solo Instrumental gitar berjudul ‘I Am’, “Di tahun 2016 saya ingin berkolaborasi memunculkan band baru dengan single terbaru, “Goesi band dengan single ‘Silaturahmi’ merupakan proyek pertama saya, dan saya mengisi suara gitar di lagu tersebut,” ungkapnya.

“Single ‘Silaturahmi’ kami garap selama satu pekan sebelum Ramadan,” kata JPI, “Rekaman sendiri hanya memakan waktu dua hari, dilanjutkan pembuatan Video Klip yang dapat dilihat di You Tube,” ujarnya.

“Karya yang saya buat tidak hanya dari sisi komersial saja, tetapi harus lahir dari hati karena akan memperpanjang eksistensi di dunia musik,” kata JPI.

Mengenai kolaborasi dengan Goesi, JPI mengatakan, proses kolaborasi antara senior dan junior merupakan proses belajar, “Saya selalu belajar dan menyerap sesuatu yang baru dari anak-anak muda seperti Goesi,” kata JPI.

20160607_192119

Personel Goesi seperti, Joe (vokal), Edi (gitar), Adan (gitar), dan Baran (drum), memang telah lama mengidolakan John Paul Ivan (JPI), “Kami bangga bisa berkolaborasi dengan John Paul Ivan,” kata vokalis Goesi Joe, “John Paul Ivan merupakan legenda hidup musik Indonesia,” ujar Joe.

Lagu ‘Silaturahmi’ sempat dibawakan secara Live oleh John Paul Ivan (JPI) dan Goesi di Seven Cafe Bandung, para penonton terlihat cukup antusias melihat penampilan dan mendengar sayatan gitar JPI.

John Paul Ivan yang biasa bertelanjang dada, kini tampil lebih kalem dengan baju koko dan syal di leher, namun di dalam video klip ‘Silaturahmi’ JPI tetap bertelanjang dada namun masih memakai kemeja, karena bertelanjang dada merupakan ciri khas JPI yang tidak bisa ditiru musisi lain. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.