Acer Perkenalkan Liquid Z330 dan One 14 di Bandung

20160531_123449

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Acer Indonesia berkesempatan memperkenalkan produk terbarunya yaitu Smartphone Acer Liquid Z330 dan Notebook Acer One 14 kepada para awak media Bandung, Selasa, (31/5/2016), di Tjendana Bistro jalan Sukajadi Bandung.

Turut hadir dalam acara Product Hands-On Acer, PR Manager Marketing Division Acer Indonesia M.Thoriq Sayrief Husein, dan PR Sales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo.

“Misi Acer adalah menghancurkan penghalang antara manusia dan teknologi,” kata PR Sales Manager Acer Indonesia Dimas Setyo di awal paparannya, “Banyak orang takut kepada teknologi karena berbagai hambatan yaitu financial (terlalu mahal), dan kepercayaan,” ujarnya, “Tidak semua Brand mendapat kepercayaan masyarakat dan ada di setiap lokasi,” kata Dimas.

Lebih lanjut Dimas mengatakan, saat ini Acer eksis di semua teknologi seperti Smartphone dan Notebook, “Acer hadir untuk semua orang,” kata Dimas, “Apabila teknologi digunakan dengan baik, maka akan meningkatkan kualitas hidup,” ujarnya.

Mengenai Acer Liquid Z330, Dimas mengatakan, Liquid Z330 merupakan generasi kedua Liquid Z320 dan sudah dilengkapi teknologi 4G LTE, “Acer Liquid Z330 membuat internet semakin terhubung dan komunikasi semakin lancar,” kata Dimas.

“Layar Acer Liquid Z330 4,5 inci sehingga nyaman dipegang,” kata Dimas, “Dilengkapi Acer BlueLight Shield sehingga mata tidak cepat lelah,” ujarnya.

“Liquid Z330 dilengkapi DTS Studio Sound, kamera utama 5 megapixels Auto Focus dan kamera depan 5 megapixels yang dilengkapi Voice Camera Control, sehingga Selfie cukup dengan perintah suara,” kata Dimas.

20160531_123619-1

“Liquid Z330 dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1GB sehingga tidak menemui kendala bila menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan,” kata Dimas, “Selain itu Liquid Z330 memiliki antar muka Liquid UI terbaru dengan sistem Android 5.1 Lollipop yang lebih dinamis dan responsif,” ujarnya.

“Fitur Kids Center sudah di Pre-Install di Liquid Z330, isinya konten khusus anak-anak, sehingga anak dapat mengakses aplikasi atau web sesuai umurnya,” kata Dimas.

Dimas menegaskan, Acer Liquid Z330 memiliki kandungan lokal 20 hingga 30 persen, “Acer mengikuti peraturan pemerintah,” ujarnya.

Mengenai Notebook Acer One 14, Dimas mengungkapkan Notebook ini merupakan produk terbaru dan belum ada di pasaran, “Acer One 14 akan di Launching dua minggu lagi atau pertengahan bulan Juni 2016,” kata Dimas.

“Tampilan Acer One 14 sangat tipis (14 mm) dan ringan (1,5 kg),” kata Dimas, “Selain itu Acer One 14 sudah memiliki Windows 10 original, dan bagi penyuka game akan bermain game dengan optimal karena Acer One 14 memiliki Xbox App dan teknologi grafis DirectX 12,” ujarnya.

Lebih lanjut Dimas mengatakan, Acer One 14 mampu menunjang aktivitas secara Online dan Offline, “Acer One 14 memiliki Cloud Storage sehingga data seperti file pekerjaan maupun tugas kuliah dapat disimpan di Cloud,” kata Dimas, “Acer One 14 memiliki memori internal 32 GB eMMC, sehingga memungkinkan bekerja secara Offline maupun Online dengan Cloud,” ujarnya.

“Acer One 14 yang harganya dikisaran tiga jutaan rupiah memiliki berbagai pilihan warna yaitu Gold, Silver, Merah, dan Hitam,” kata Dimas, “Baterai Acer One 14 tahan sampai 9 jam ketika digunakan, padahal Notebook lain biasanya hanya bertahan 5 jam,” kata Dimas, “Pengguna tidak lagi harus repot membawa Charger Notebook, dan yang menarik ada fitur Power-Off USB Charging, sehingga Acer One 14 bagaikan Power Bank besar,” pungkasnya. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.