Sambut Ramadhan 1437 H Smartfren Gelar Media Update

IMG_20160616_191931

ARCOM.CO.ID ,Bandung. PT Smartfren Telecom Tbk menggelar Media Update untuk memaparkan beragam promo menarik selama bulan Ramadhan 1437 H, Kamis, (16/6/2016), di Seventh Dose Coffee and Brunch jalan Diponegoro Bandung.

Turut hadir dalam Media Update Smartfren, Regional Head Smartfren of West Java Antony Pandapotan, Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra, Radio Network Optimization Manager Smartfren Mohamad Sbastian Widodo, Head of Mass Product Department Smartfren Hartadi Novianto, dan Regional Brand Activation Smartfren Ade Ihsan Manan.

“Smartfren terus melakukan Campaign bagaimana agar 4G LTE Advanced menjadi trend di masyarakat,” kata Regional Head Smartfren of West Java Antony Pandapotan, “Kami terus berupaya agar masyarakat luas dapat menikmati teknologi 4G LTE Advanced,” ujarnya.

IMG_20160616_191747

Lebih lanjut Antony mengatakan, hampir 188 kota di Jawa Barat menggunakan 4G Smartfren, “Kita juga punya produk unggulan Smartphone 4G termurah,” tegasnya.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra mengatakan, menyambut Ramadhan 1437 H Smartfren meluncurkan kampanye #4GinAja, “Melalui kampanye ini, Smartfren ingin masyarakat dapat menggunakan jaringan 4G LTE Advanced yang kami sediakan selama bulan Ramadhan,” kata Roberto.

“Kampanye #4GinAja diisi bermacam aktifitas digital mulai dari Webseries (Video seri You Tube), artikel Ramadhan, peta jangkauan jaringan, dan interaksi digital,” kata Roberto.

“Kami yakin dengan konsep Device, Network, dan Service (DNS) yang kami usung, para pengguna dapat memperoleh kemudahan dalam kelancaran berkomunikasi selama bulan Ramadhan dan perjalanan mudik,” kata Roberto.

Roberto menegaskan Smartfren memiliki kekuatan jaringan dan luas di jalur-jalur mudik, “Smartfren siap menemani perjalanan mudik para pelanggan,” kata Roberto.

IMG_20160620_124254

“Selain itu Smartfren telah meluncurkan Device terjangkau spec handal (Andromax A)dengan harga di bawah satu juta rupiah,” kata Roberto, “Smartfren merupakan pelopor Smartphone 4G seharga Rp.649 ribu,” ujarnya.

Head of Mass Product Department Smartfren Hartadi Novianto mengatakan, Ramadhan kali ini Smartfren dari sisi Device mempersiapkan beragam produk untuk menunjang kebutuhan silaturahmi pelanggan, “Smartfren menghadirkan Andromax E2+ dan Andromax A dimana keduanya sudah Support jaringan 4G LTE Advanced dan teknologi VoLTE dari Smartfren,” ujarnya.

“Andromax E2+ dengan harga Rp.1.199.000 merupakan HandPhone 4G LTE buat Gaming dan Sosmed,” kata Hartadi, “Hebatnya Andromax E2+ dilengkapi VoLTE, Dolby Digital, Smart Screen, dan Quick Charge, dan RAM 2 Giga, namun saat ini di pasaran belum dapat ditemui,” ujarnya, “Sedangkan Andromax A seharga Rp.649.000 dilengkapi, VoLTE, RAM 1 Giga, dan ada teknologi Sunlight Visibility Improvment (SVI),” ucapnya, “Pembeli akan mendapatkan bonus gratis paket data sebesar 8GB, telepon 1000 menit ke semua pelanggan Smartfren (termasuk VoLTE), 10 menit telepon ke operator lain dan 100 SMS selama 7 hari,” kata Hartadi.

“Target Andromax adalah anak muda dan keluarga muda yang biasa melakukan Video Call bareng,” kata Hartadi, “Yang pasti anak muda ingin selalu teknologi terkini,” ujarnya.

IMG_20160620_124259

“Dengan VoLTE, mereka yang tidak mudik dapat bersilaturahmi dengan Video Call yang stabil dan mudah,” kata Hartadi, “Untuk MiFi Andromax M2Y, Smartfren melakukan Facelift dan penyempurnaan dengan penggunaan Chipset Qualcomm serta kapasitas baterai lebih besar namun dengan harga yang sama,” ucapnya.

Radio Network Optimization Manager Smartfren Mohamad Sbastian Widodo mengatakan, saat ini Smartfren memiliki tiga Carier Agregrator, “Bila digabungkan Bandwith Smartfren sangat besar yaitu 214 Mbps dengan Handst Cat.9 Capability,” ujarnya.

“Hampir seluruh pulau Jawa sudah tercover Smartfren, sedangkan operator besar baru menjangkau kota-kota besar saja,” kata Sbastian, “Sebanyak 128 kota/kabupaten di pulau Jawa sudah tercover oleh Smartfren,” ucapnya.

Sbastian mengatakan menjelang lebaran, disepanjang jalur mudik, Smartfren telah menyiapkan 85 Galeri, 32 Posko, dan 50 unit mobile BTS Smartfren yang siap dioperasikan selama bulan Ramadhan, “Selain itu 13 BTS Smartfren akan mencover Cikampek hingga Palimanan,” kata Sbastian.

Regional Brand Activation Smartfren Ade Ihsan Manan menjelaskan, dari sisi Service, Smartfren menghadirkan promo paket ‘Double Quota, Double Pleasure’, “Pelanggan akan mendapatkan tambahan ekstra kuota sebesar kuota yang mereka beli,” kata Ade.

“Misalkan pelanggan men-Top Up pulsa sebesar Rp.60.000, maka pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 2GB + 2GB lainnya sebagai bonus, selain itu pelanggan akan mendapatkan bonus menelepon ke sesama nomor Smartfren selama 1000 menit, dan ke operator lain selama 10 menit, serta bonus 100 SMS,” ujarnya.

“Smartfren juga menghadirkan ‘Sahur Plan’ yang disiapkan untuk mengisi waktu menunggu sahur,” kata Ade, “Dengan Rp.10.000 pelanggan akan mendapatkan kuota sebesar 3GB yang dapat digunakan untuk Streaming Video di You Tube, Daily Motion atau Clip on You pada pukul 01.00 hingga 07.00 WIB,” ujarnya, “Sementara untuk menunggu waktu berbuka (pukul 07.00-19.00 WIB) hadir ‘Puasa Plan’ dengan benefit yang sama dan dapat diperoleh dengan harga Rp.20.000,” pungkas Ade. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.