Elvis Night di Novotel Bandung Seru dan Meriah

20160731_202754

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Acara Elvis Night yang berlangsung, Minggu malam, (31/7/2016) di Ballroom Novotel Bandung jalan Cihampelas, berlangsung seru dan meriah dengan dihadiri para Icon Elvis Presley dan 180 tamu undangan.

Icon-Icon Elvis Presley dengan busana ala Elvis tampil memukau para penonton dengan membawakan lagu-lagu lawas Elvis seperti, “Blue Suede Shoes”, “Love Me Tender”, “Jail House Rock”, “Kiss Me Quick”, “Hound Dog”, “No More”, “One Night With You”, “Burning Love”, dan lagu Elvis lainnya.

Marcomm Manager Novotel Bandung Ernita Chandrayani mengatakan, Novotel Bandung menggelar acara Elvis Night karena pihaknya menyadari ternyata komunitas Elvis yang ada di kota Bandung, Jakarta, dan Surabaya, sangat banyak, “Bahkan mereka datang langsung dari Jakarta Surabaya, dan Bekasi,” kata Ernita.

20160731_205851

Lebih lanjut Ernita mengatakan, Novotel memfasilitasi penggemar Elvis untuk bisa berkumpul, Enjoy, Dansa, dan menyanyi bareng dengan artis-artis Icon Elvis indonesia yang suara dan penampilannya sangat mirip dengan Elvis Presley.

“Ide dan konsep Elvis Night berasal dari Novotel Bandung, lalu kita mencari di mana komunitas Elvis yang terbanyak, dan ternyata ada di Radio Chevy,” kata Ernita, “Karena Elvis Fun Club ada di radio tersebut,” ujarnya.

“Semua tamu undangan yang datang ke acara Elvis Night Happy,” kata Ernita, “Total tamu undangan yang hadir di Ballroom Novotel Bandung sekitar 180 orang,” ujarnya.

20160731_213210

“Acara Elvis Night sendiri diperuntukkan bagi para profesional yang sangat menggemari Elvis Presley,” kata Ernita.

“Target tamu hotel Novotel Bandung sebenarnya adalah Pebisnis, dan Family,” kata Ernita, “Novotel Bandung kemarin sempat mengadakan lomba menggambar untuk memperingati Hari Anak Nasional dan kita mengundang orang tuanya juga,” kata Ernita.

“Ke depannya Novotel Bandung akan mengadakan acara musik secara reguler, namun masih dirahasiakan,” kata Ernita, “Bisa saja komunitas The Beatles atau atau acara Jazz,” pungkas Ernita. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.