Padma Hotel Terbaik di Kota Bandung Versi Tripadvisor

20160805_164757

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Pencapaian luar biasa berhasil diraih oleh Padma Hotel Bandung dengan selalu berada di peringkat pertama sebagai hotel terbaik di kota Bandung selama tiga tahun berturut-turut mengungguli 214 hotel lainnya.

Hal ini terungkap dalam perayaan tahun ke-3 Padma Hotel Bandung sebagai hotel terbaik di kota Bandung bertajuk, “3 Consecutive Years as Number 1 on Tripadvisor”, Jumat, (5/8/2016), di The Champaca Padma Hotel Bandung jalan Rancabentang 56-58 Ciumbuleuit Bandung.

Turut hadir dalam acara ini General Manager Padma Hotel Bandung Nandang Suryana, Asisten Pemerintah Sekretariat Daerah Kota Bandung Priana Wirasaputra, Marketing & Communications Manager Padma Hotel Bandung Arthur Situmeang, jajaran manajemen Padma Hotel Bandung, dan perwakilan media cetak, elektronik maupun Online.

“Padma Hotel Bandung akan terus berkarya dalam memberikan pelayanan yang sempurna kepada seluruh pengunjung dalam rangka mewujudkan komitmen kepada publik,” kata General Manager Padma Hotel Bandung Nandang Suryana di awal paparannya.

Lebih lanjut Nandang mengatakan, acara perayaan tahun ke-3 Padma Hotel Bandung sebagai hotel terbaik di kota Bandung menjadi pembuktian kepedulian Padma Hotel Bandung dalam memberikan pelayanan yang terbaik, “Dengan disajikannya beberapa fasilitas yang berbeda, akhirnya menjadikan Padma Hotel Bandung berkonsep One Stop Destination di salah satu titik alam asri kota Bandung,” ujarnya.

“Acara perayaan penghargaan ini selain sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan publik terhadap Padma Hotel Bandung, juga merupakan bentuk apresiasi atas terpilihnya The Restaurant sebagai peringkat pertama di kota Bandung berdasarkan kepercayaan publik,” kata Nandang.

Nandang mengungkapkan pada awal berdirinya Padma Hotel Bandung, hotelnya sempat disangsikan oleh para klien-klien besar di Jakarta, “Mereka tidak yakin apakah Padma Hotel Bandung sebagai hotel bintang lima lokal mampu memuaskan keinginan mereka,” ungkapnya.

“Mereka beranggapan hotel bintang lima harus berada di tengah kota, sedangkan Padma Hotel Bandung bukan di tengah kota namun di lembah dan agak jauh dari jalan raya,” kata Nandang.

“Namun seiring perjalanan waktu, akhirnya klien-klien besar merasa puas dan menjadi pengunjung loyal Padma Hotel Bandung,” pungkas Nandang.

Acara perayaan tahun ke-3 Padma Hotel Bandung sebagai hotel terbaik di kota Bandung mengusung tema ‘Nyundaan’ dengan tari jaipong khas Jawa Barat sebagai pembuka acara, suasana semakin meriah dengan diajaknya seluruh tamu undangan bermain angklung.

Akhirnya acara ditutup dengan menikmati hidangan khas Padma Hotel Bandung, diselingi pembagian hadiah Voucher menginap dari Group Padma hotel seperti Padma Resort Legian, Padma Resort Ubud, dan Resinda Hotel Karawang. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.