Tebu Hotel Bandung Gelar Agustusan di Loteng

IMG_20160821_224253

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Tebu Hotel Bandung ikut merayakan kemerdekaan Indonesia yang ke-71 dengan menggelar berbagai macam perlombaan menarik bertajuk “Tebu Agustusan”, Jumat, (19/8/2016), di Loteng Tebu Hotel Bandung jalan RE Martadinata No. 62 Bandung.

Tebu Agustusan yang diikuti para awak Media dan manajemen Tebu Hotel Bandung berlangsung seru dengan berbagai perlombaan seperti lomba makan kerupuk, memasukkan pulpen ke botol, lomba mirip mumi, dan lomba tebak lagu.

Seusai lomba, para awak Media dihibur organ tunggal sembari menikmati hidangan makan malam ala Tebu Hotel Bandung.

Acara Tebu Agustusan diakhiri dengan pembagian hadiah dan foto bersama.

IMG_20160821_224235

Tebu Agustusan memang berlangsung di Rooftop Tebu Hotel Bandung, namun kini berganti nama menjadi Loteng Tebu Hotel, nama Loteng sengaja dipergunakan untuk mempertahankan budaya Sunda dan memberikan kesan nyaman bagi para tamu yang menginap.

Loteng Tebu Hotel biasa digunakan sebagai tempat Breakfast setiap hari Sabtu dan Minggu, tidak hanya itu, Function Room juga biasa digunakan sebagai Venue Wedding, ulang tahun, Gathering maupun Social Event lainnya.

Selain menggelar Tebu Agustusan, manajemen Tebu Hotel Bandung mengenalkan kamar tipe terbaru yaitu “Superior First Class”, kamar yang terletak di lantai 8 ini memiliki keunggulan seperti Smooking Room, jendela yang luas, Iron Board, dan Hair Dryer. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.