Optik Seis dan Deddy Corbuzier Gelar Nobar Triangle di Bandung

20160819_225355-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Optik Seis yang merupakan toko optik penyedia Softlens, kacamata dan Sunglass model terbaru akhirnya menggelar Nonton Bareng (Nobar) Film Triangle: The Dark Side, Jumat malam, (19/8/2016), di Cinema XXI Trans Studio Mall Bandung jalan Gatot Subroto.

Ratusan penonton dan tamu undangan terlihat antusias untuk melihat penayangan perdana Film Triangle: The Dark Side besutan Sutradara Ian Nguyen Lampa dan Deddy Corbuzier.

Para pemain Film Triangle: The Dark Side seperti Deddy Corbuzier, Chika Jessica, dan Volland Humunggio turut hadir di antara ratusan penonton.

Sebelum acara Nobar Film Triangle: The Dark Side, Deddy Corbuzier ditemani Chika Jessica dan Volland Humunggio menyapa penonton dan menjelaskan proses pembuatan film yang skenarionya ditulis oleh Deddy Corbuzier dan Haqi Ahmad.

“Yang membuat film Triangle: The Dark Side istimewa karena film ini hanya menggunakan satu kamera selama proses syuting berlangsung,” kata Deddy Corbuzier di awal paparannya, “Selain itu para pemain film Triangle: The Dark Side tidak ada yang dibayar,” ujarnya.

“Saya, Chika dan Volland bahkan harus berdarah-darah dan mendapat luka ketika adegan perkelahian,” kata Deddy, “Karena kami tidak menggunakan Stuntman,” ujarnya.

20160819_210042

Deddy pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Optik Seis dan Cinema XXI yang berkenan memutar film Triangle: The Dark Side.

Sebelum acara Nobar dimulai, penonton yang beruntung mendapatkan buku novel Triangle: The Dark Side karya Deddy Corbuzier.

Kejutan belum berakhir, karena setelah acara Nobar usai, tiga penonton yang beruntung mendapatkan Doorprize tiga kacamata Oakley Sunnies yang persis dipakai oleh Deddy Corbuzier di film Triangle: The Dark Side.

Film Triangle: The Dark Side merupakan film laga yang menceritakan seorang pembunuh bayaran yang harus menuntaskan misi terakhirnya, dan ternyata targetnya adalah kakak kekasihnya sendiri.

Akhir dari film Triangle: The Dark Side dibuat mengambang oleh Deddy Corbuzier hal ini dilakukan agar para penonton menjadi penasaran dan menunggu film selanjutnya.

Produser film Triangle: The Dark Side adalah aktor senior Sys NS, sedangkan para pemain yang terlibat diantaranya, Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Volland Humunggio, Babe Cabita, Chris John, Asri Welas, Roy Marten, Sandra Dewi, dan Adi Kurdi. (Bagoes Rinthoadi)