Crown Group Raih Grand Award Developer of The Year

P&B XI Awarding by Sofyan A. Djalil-1

ARCOM.CO.ID ,Jakarta. Perusahaan pemenang multi penghargaan yang berbasis di Sydney Australia Crown Group, Senin, (22/8/2016), kembali memberikan informasi perihal raihan gelar terbaru yang berhasil direngkuhnya di Indonesia.

Crown Group kali ini berhasil memenangkan penghargaan Grand Award untuk kategori “Developer of The Year” pada acara tahunan penghargaan Property & Bank Award XI yang digelar, Kamis, (18/8/2016), di Raffles Hotel Jakarta.

CEO dan founder Crown Group Iwan Sunito, yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan kegembiraannya saat Crown Group disebutkan sebagai pemenang penghargaan Grand Award.

“Sungguh ini merupakan malam yang luar biasa bagi kami ketika kami kembali berhasil meraih penghargaan bergengsi di Indonesia” kata Iwan Sunito

“Ini merupakan pengakuan yang solid terhadap kualitas, kerja keras, dan filosofi dari Crown Group dalam membuat proyek hunian vertikal yang ikonik dan mampu menciptakan standar tinggi desain arsitektur yang baru,” ujar Iwan.

Lebih lanjut Iwan mengatakan, penghargaan Grand Award ia dedikasikan untuk sahabat dan mitranya Paul Sathio, yang kebetulan berhalangan hadir di acara malam penghargaan.

Iwan Sunito pun sempat mengungkapkan proyek terbarunya Waterfall by Crown Group yang akan diluncurkan secara serentak di Sydney, Singapore, Shanghai, Jakarta dan Surabaya pada tanggal 12 November 2016.

The P&B Award Winners-1

Acara tahunan Property & Bank Award ke XI ini turut dihadiri Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Badan Pertanahan Nasional, Sofyan A. Djalil, Ketua DPD RI Irman Gusman, dan para pemimpin perusahaan pengembang terkemuka di Indonesia.

Pemimpin Redaksi Majalah Property & Bank Indra Utama mengungkapkan, sepak terjang Crown Group yang berhasil memasarkan produk-produknya di Indonesia dan Asia selama dua tahun terakhir menjadi alasan kuat pihaknya memberikan penghargaan Developer of The Year kepada Crown Group.

“Kesuksesan Infinity by Crown Group yang berhasil mencatatkan nilai transaksi penjualan di Asia sebesar Rp, 3,8 triliun hanya dalam sehari, menjadi sebuah pencapaian luar biasa yang sangat membanggakan,” kata Indra.

Penghargaan Grand Award Developer of The Year merupakan penghargaan ketiga yang berhasil diraih Iwan Sunito dari ajang Property & Bank Award dalam 4 tahun terakhir.

Akhir 2015 yang lalu Iwan Sunito juga didaulat sebagai pemenang penghargaan 2015 Australian Property Person of The Year dari Urban Taskforce Australia, sebuah penghargaan paling bergengsi bagi para pelaku industri perumahan di negeri Kangguru.

Waterfall by Crown Group juga diproyeksikan sebagai salah satu konsep hunian vertikal yang mampu mendobrak batasan desain arsitektur melalui revolusi pembangunan ruang hijau dalam pembangunan hunian.

Keberhasilan Crown Group Memenangkan Gelar Developer Of The Year Semakin Memperkuat Reputasi Perusahaan Sebagai Salah Satu Yang Terbaik Di Pasar Indonesia. (Bagoes Rinthoadi / Crown Group)