Pelatih Menembak Meninggal di Hotel Ibis Braga Bandung

img_20160924_122952_1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Seorang Official / Pelatih menembak asal Yogyakarta ditemukan meninggal dunia di Hotel Ibis Braga jalan Braga Bandung, Sabtu, (24/9/2016), sekitar pukul 08.00 WIB.

Dugaan sementara korban bernama Sebastian Laksawana usia 73 tahun meninggal karena sakit, korban beralamat di jalan Ampel 14 Papriangan RT. 08/03 Desa Catar Tunggal Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Yogyakarta.

Dari keterangan saksi bernama Damar Novi Praditya, pada saat kejadian sekitar pukul 08.00 WIB, Damar mencoba membangunkan korban Sebastian namun korban tidak bangun.

Sebelumnya korban Sebastian mengeluhkan sakit pada dada dan sesak, korban juga sempat batuk dan muntah-muntah dikamar mandi, kemudian saksi Damar mencoba memanggil saksi lainnya Joko Yuniarto.

Saksi Joko Yuniarto mengungkapkan, sekitar pukul 08.00 WIB saksi Damar memberitahu korban Sebastian sudah dibangunkan tetapi tidak bangun, kemudian saksi Joko masuk ke kamar 11.24 dan memeriksa korban Sebastian, dan pada saat kejadian korban sudah kaku dan sekujur tubuhnya dingin.

Kemudian saksi memberitahu kepada Medis, dan korban Sebastian dinyatakan meninggal dunia, kemudian Medis melaporkan kejadian tersebut kepada Managemen Hotel Ibis Braga Bandung dan melaporkannya ke Polsek Sumur Bandung.

Pihak Polsek Sumur Bandung akhirnya mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Hotel Ibis Braga Bandung, mengamankan lokasi, mengecek korban dan saksi, serta melaporkan kejadian kepada Inafis. (Bagoes Rinthoadi)