Tri Gelar Roadshow Festival Ambisiku Di Kota Bandung

img_20161008_080709

ARCOM.CO.ID ,Bandung. PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) pengelola­ operator GSM 3 (Tri) akhirnya menggelar panggung aktualisasi ambisi anak muda dan pencarian ide inovatif kewirausahaan bertajuk Road Show Parade #Ambisiku di kota Bandung.

Road Show Parade #Ambisiku berlangsung, Jumat, (7/10/2016), di Basement Trans Studio Mall (TSM) jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir, Chief Commercial Officer Tri Dolly Susanto, Kepala Dinas Koperasi UMKM Provinsi Jawa Barat Dudi Sudrajat, Kepala Bagian perekonomian Sekda Kota Bandung Lusi Lesminingwati, dan jajaran Direksi Tri.

“Road Show Parade Ambisiku di kota Bandung merupakan kelanjutan dari gerakan perubahan Festival Ambisiku yang diluncurkan pada 30 Maret 2016,” kata Chief Commercial Officer Tri Dolly Susanto di awal paparannya.

img_20161008_080713

Lebih lanjut Dolly mengatakan, Festival Ambisiku diadakan di tiga kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Makassar dan Bandung, “Ketiga kota ini dipilih karena memiliki karakter yang berbeda,” kata Dolly, “Tri Indonesia melalui festival Ambisiku berusaha mengumpulkan keberagaman ide kreatif dari ketiga kota tersebut,” ujarnya.

“Untuk di kota Bandung, Parade Ambisiku yang berlangsung 7 hingga 9 Oktober 2016 akan menampilkan bazaar karya anak bangsa yang telah dikurasi,” kata Dolly, “Karya tersebut terdiri atas 20 merek nasional dan 30 merek lokal seperti produk asesoris, fashion­, kuliner dan kerajinan tangan,” ujarnya.

“Parade Ambisiku di kota Bandung diharapkan dapat memberikan inspirasi anak muda Bandung untuk mengembangkan kreatifitasnya,” kata Dolly, “Bahkan beberapa peserta bazaar merupakan pemilik merek lokal yang sudah mendunia,” ungkapnya.

“Apa yang kami lakukan baru sebagian kecil dari dukungan Tri bagi generasi muda Indonesia,” ungkap Dolly, “Komitmen kami tidak ­akan berhenti sampai disini, dan kami percaya generasi muda Indonesia dapat menjadi kekuatan hebat dengan talenta dan kreatifitas ­yang mereka miliki, sehingga mampu mengubah dan menjadikan Indonesia lebih baik,” pungkas Dolly.

img_20161008_080717

Kejar #Ambisiku adalah wujud nyata dedikasi Tri untuk mendukung­ para pengusaha pemula (Start Up­) yang berambisi mengembangkan usaha dan ingin sukses di pasaran.

Melalui ajang Kejar #Ambisiku Tri ­menantang para anak muda untuk mengejar ambisinya dengan menyampaikan ide kreatif dan inovatif kewirausahaan, sehingga mereka dapat terpilih untuk mendapatkan dukungan penuh dari Tri.

Dukungan yang diberi­kan oleh Tri adalah mentoring, pengembangan dan inkubator, hingga implementasi ke pasar.

Para anak muda berkesempatan ­untuk dipromosikan di­jaringan Tri yang telah digunakan oleh 56,5 juta pelanggan dan­ jaringan grup bisnis internasional CK Hutchison Holding. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.