Aplikasi CBN Qahwa Resto Diluncurkan di Bandung

img_20161118_220827

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Bertepatan dengan 5th Anniversary, Qahwa Resto secara resmi meluncurkan aplikasi Mobile CBN Qahwa Resto, Jumat, (18/11/2016), di Qahwa Resto jalan Progo No.1 Bandung, turut hadir CEO Qahwa Resto Bandung Maulana Hasanuddin atau biasa disapa Nunu.

Saat sesi Press Conference, Nunu mengatakan, aplikasi Mobile CBN Qahwa Resto diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, “Tujuan aplikasi ini adalah mempermudah pelanggan Qahwa dalam pemesanan menu makanan, pemesanan tempat, melakukan order, dan pembayaran secara Online,” kata Nunu.

Lebih lanjut Nunu mengatakan, aplikasi Mobile CBN Qahwa Resto sangat mudah digunakan, “Pelanggan tinggal mengunduh aplikasi Qahwa pada Smart Mobile Phone di Google Play dan Apple Store,” ujarnya.

“Aplikasi Qahwa diharapkan menguatkan tali silaturahmi antara Qahwa dengan pelanggan,” kata Nunu, “Pelanggan dengan pelanggan dapat juga bersilaturahmi melalui fitur News Feed yang ada di dalam aplikasi Qahwa,” ujarnya.

img_20161118_220830

“Yang menjadi kekuatan aplikasi Qahwa adalah pelanggan bisa menjadi mitra bisnis Qahwa dengan menggunakan fitur Satellite Kitchen yang dapat diimplementasikan di seluruh Indonesia,” ungkap Nunu, “Konsep utamanya merujuk konsep Franchise, namun pelanggan tak perlu memiliki Outlet fisik, karena Supply Chain Management restorannya telah disiapkan oleh Qahwa,” ujarnya.

Mengenai Qahwa Resto, Nunu mengungkapkan Qahwa dalam bahasa Arab berarti kopi, “Kopi Arab dikenal tidak pekat rasa sangat pahit, namun mempunyai cita rasa yang khas,” ujarnya, “Para penikmat kopi arab (Arabica Coffee) biasanya berkumpul dalam satu ruangan sambil menikmati sajian buah kurma dan kudapan manis khas Timur Tengah,” kata Nunu.

“Qahwa Resto Bandung selama lima tahun biasa menyajikan menu dan suasana khas Timur Tengah,” kata Nunu, “Qahwa Resto sebagai The Authentic Middle East Restaurant and Cafe merupakan satu-satunya restoran di Bandung yang mengambil tema Timur Tengah atau Mediterania,” ujarnya.

Nunu mengungkapkan, Qahwa yang berdiri sejak 17 November 2011 merupakan akronim dari, Quality, Attitude, Honesty, Wow, dan Action, “Visi Qahwa adalah menjadi restoran berkonsep Authentic Middle East dengan kualitas premium,” kata Nunu.

img_20161118_220840

“Qahwa menyasar kalangan menengah atas, karena kami tidak bisa bermain-main dengan Taste,” tegas Nunu, “Namun dengan kehadiran aplikasi Qahwa, maka pelanggan menengah ke bawah dapat ikut merasakan makanan di Qahwa,” ujarnya.

Nunu mengungkapkan, pengunjung Qahwa Resto Bandung berasal dari berbagai kalangan, “Pengunjung loyal Qahwa diantaranya, anak-anak muda, orang Arab/Timur Tengah, Chinese, dan pengunjung non muslim,” ungkap Nunu, “Padahal restoran bertema Timur Tengah di Jakarta, dan Puncak kesulitan mencari pelanggan,” ujarnya.

Nunu mengatakan, Qahwa Resto Bandung dipastikan penuh oleh orang Arab dan Timur Tengah selama tiga bulan seusai Idul Fitri, “Karena setelah Idul Fitri merupakan Arab Season,” ungkapnya.

img_20161118_220835

“Qahwa Resto Bandung cocok untuk tempat pernikahan,” kata Nunu, “Saat acara pernikahan, Qahwa dapat dikunjungi 300 orang,” kata Nunu, “Oleh karena itu diusia ke-5 Qahwa Resto bersolek layaknya acara pernikahan,” ujarnya, “Dekorasi Kursi pelaminan biasanya diduduki oleh para ‘Jomblo’ dengan maksud mendapatkan jodoh,” pungkas Nunu.

Rangkaian acara 5th Anniversary & Grand Launching Aplikasi Qahwa Resto dimulai pada, (18-25/11/2016), Qahwa sendiri akan menyajikan secara gratis makanan penutup bagi 500 pendownload aplikasi Qahwa.

Ke depannya Qahwa Resto berharap restorannya tidak hanya menjadi Icon Restaurant Middle East di Kota Bandung, bahkan ke depannya Qahwa Resto akan meluaskan jaringannya ke Jakarta, Bali, Surabaya, dan Yogyakarta.

Berikut beberapa menu yang ada di Qahwa Resto Bandung, Nasi Mandhi, Kabsah, dan Briyani dengan pilihan Side Dish kambing dan ayam (Main Course), Omiali, Pudding, Sambosha Djaj, Keju, dan Shisha khas Timur Tengah. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.