Amanda Gelar Gathering di Zodiak Kebon Kawung

img_20161201_024256

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Amanda yang merupakan perusahaan pembuat oleh-oleh khas Kota Bandung Brownies Kukus, berkesempatan menggelar Travel Agents Gathering, Rabu, (23/11/2016), di Ballroom Zodiak Kebon Kawung jalan Kebon Kawung No.54 Bandung.

Turut hadir di acara ini, Manager Operasional Amanda Andi, Manager Operasional Zodiak Hotel Rio, Corporate Marketing Communication Coordinator Kagum Hotels Firdha Rizkya Rahma, dan puluhan perwakilan Travel Agent di Kota Bandung dan sekitarnya.

“Banyak yang mengira Amanda adalah nama anak perempuan, padahal pemilik Amanda hanya memiliki empat orang anak laki-laki,” kata Manager Operasional Amanda, “Amanda sendiri singkatan dari Anak Mantu Damai,” ujarnya.

Lebih lanjut Andi mengatakan, Amanda Brownies merupakan oleh-oleh khas Kota Bandung yang kini memiliki outlet di seluruh Indonesia, “Outlet Brownies Amanda tersebar di Provinsi Jabar, Banten, Jateng, Jatim, Sumut, Sumsel, Riau, Kaltim, Kalsel, dan Sulsel,” ujarnya, “Total kami memiliki 67 Outlet dan 18 mini Outlet Amanda Brownies,” ungkapnya.

img_20161201_024301

“Yang pasti Amanda Brownies selalu berinovasi menghasilkan produk- produk baru,” pungkas Andi.

Maksud Amanda Brownies menggelar Travel Agents Gathering di Ballroom Zodiak Kebon Kawung Bandung adalah, kini Amanda Brownies akan memberikan Marketing Fee sebesar 5% untuk setiap individu/agent yang membawa group untuk membeli produk di setiap Outlet Amanda Brownies.

“Tidak dipungkiri peran Travel Agent menjadi ujung tombak bagi industri yang bergerak di perhotelan dan pariwisata,” kata Corporate Marketing Communication Coordinator Kagum Hotels Firdha Rizkya, “Untuk itu Kagum Hotels bersama Amanda Brownies memberikan apresiasi dalam bentuk jamuan kepada perwakilan Travel Agents,” ujarnya.

Lebih lanjut Firdha mengatakan, Travel Agents Gathering dilaksanakan untuk memperkenalkan program terbaru Amanda Brownies sekaligus ajang silaturahmi para Travel Agent beserta keluarga besar Kagum Hotels, “Zodiak Kebon Kawung dipilih sebagai host acara ini karena Hotel budget ini dekat dengan gerbang akses ke Kota Bandung,” pungkas Firdha. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.