Savoy Homann Hadirkan Rieka Roeslan di Malam Tahun Baru

img_20170101_140810

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung ikut memeriahkan malam pergantian tahun baru 2017 dengan mengadakan acara bertema, “One Night in Rio De Janeiro”.

Hal ini terungkap dalam Press Conference, Sabtu, (31/12/2016), di Savoy Homann Bidakara Hotel jalan Asia Afrika Bandung, turut hadir GM Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung Indra Yudadibrata, Public Relations Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung Ira Siska Utami, dan Penyanyi Rieka Roeslan.

“Acara One Night in Rio De Janeiro kami gelar sebagai rasa terima kasih kepada para tamu loyal Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung,” kata GM Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung Indra Yudadibrata di awal paparannya.

Lebih lanjut Indra mengatakan, One Night in Rio De Janeiro akan menampilkan Rampak Gendang dan Ladies Perkusi, “Namun Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung tidak melupakan nilai budaya Jawa Barat, karena kami menawarkan lokal Food,” ujarnya.

Mengenai resolusi di tahun 2017, Indra mengungkapkan, di tahun 2017 perekonomian diperkirakan meningkat karena akan ada Pilkada, “Semoga di tahun 2017 penuh rejeki dan barokah dan Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik,” pungkasnya.

Public Relations Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung Ira Siska Utami atau biasa disapa Chica mengatakan, acara One Night in Rio De Janeiro dapat dinikmati para tamu dengan membayar Rp.2.500.000nett/room/night.

img_20170101_140814

“Para tamu sudah dapat menikmati paket tahun baru yang terdiri dari menginap di Deluxe Room, Gala Dinner pada malam tahun baru untuk dua orang, Free Entry kolam renang, Free Entry Fitness Center, Welcome Drink, dan Breakfast untuk dua orang pada 1 Januari 2017,” kata Chica.

“Yang pasti di malam tahun baru para tamu akan ditemani penampilan Rieka Roeslan, Primavera Big Band Latin, Rampak Gendang versi latin, Magic Parody, dan Ladies Perkusi,” kata Chica, “Layout Lighting akan menjadikan suasana semakin spektakuler dan menjadikan Ballroom Savoy Homann Bidakara Hotel seperti di Rio De Janeiro,” pungkasnya.

Penyanyi Rieka Roeslan mengatakan, dirinya di malam tahun baru 2017 akan menjadi orang yang paling berbahagia, karena mengisi acara di Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung.

Lebih lanjut Rieka mengatakan, dirinya siap bergoyang bersama para tamu, “Saya dan Primavera Big Band Latin akan memberikan lagu-lagu terbaik,” ujarnya.

“Ini kolaborasi pertama saya dengan Primavera,” kata Rieka, “Dengan suasana Samba dan Cuban, semoga para tamu ceria dan tidak kecewa,” ujarnya, “Pastinya kita akan ajak penonton bergoyang,” pungkas Rieka.

Selain menghadirkan Rieka Roeslan dan Primavera Big Band Latin, Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung menyajikan berbagai macam Food Stall “All You Can Eat” seperti, aneka Salad Bar, Juice, Seafood, Dimsum, Wonton Soup, Paha Kambing Bakar, Jajanan Bandung, dan Dessert Buffet Island. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.