The Trans Luxury Hadirkan Incognito di Malam Tahun Baru

img_20170101_144050

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Kehadiran Incognito di Trans Convention Centre pada malam pergantian tahun baru 2017, semakin mengukuhkan posisi The Trans Luxury Hotel Bandung sebagai hotel yang secara konsisten menghadirkan bintang-bintang internasional untuk acara tahun baru.

Sebelum tampil di malam tahun baru 2017, Incognito dan KLa Project menggelar Press Conference, Sabtu, (31/12/2016), di Jewel Box The Trans Luxury Hotel jalan Gatot Subroto Bandung.

Turut hadir, General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung Farid Patria, General Manager Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Bagus Prastowo, Gitaris Incognito Jean Paul ‘Bluey’ Maunick, Vokalis Incognito Toni Momrelle, dan Gitaris KLa Project Romulo Radjadin.

“Dua minggu lalu The Trans Luxury Hotel Bandung mendapat award dari World Halal Tourism Award sebagai World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel,” kata General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung Farid Patria di awal paparannya, “Dan kabar baik lainnya, tiket Incognito dan Kla Project sudah Sold Out,” ujarnya.

“Ternyata kehadiran Incognito dan KLa Project di acara bertajuk, “Passionate Groove and Love Collide” mendapat respon positif dari masyarakat,” kata Farid.

Lebih lanjut Farid mengatakan, Incognito dan KLa Project merupakan grup musik terbaik di genre-nya, “ini sesuai dengan komitmen The Trans Luxury Hotel Bandung untuk selalu memberikan yang terbaik,” ujarnya.

“Perayaan tahun baru yang kelima di The Trans Luxury Hotel Bandung dipastikan jauh lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Farid, “Tahun depan kami akan terus menampilkan artis-artis internasional yang lebih berkualitas,” pungkasnya.

General Manager Marcomm Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung Bagus Prastowo mengatakan, perayaan tahun baru di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung semakin terintegrasi, “Selain menghadirkan Fireworks 5000 shot dan multimedia, kami menggelar Midnight Sale di Trans Studio Mall dengan diskon mencapai 70 persen dan Doorprize bagi pengunjung yang berbelanja,” kata Bagus.

“Sedangkan di Trans Studio Bandung sejak 23 Desember 2016 ada pertunjukan sulap internasional Cosentino, dan puncaknya sudah pasti Incognito dan KLa Project,” kata Bagus.

img_20170101_144054

“Penataan panggung yang megah, Sound System berstandar internasional, dan sistem pengamanan yang ketat sudah kami persiapkan,” kata Bagus, “Semua harus kami pastikan dalam kondisi 100 persen sempurna, karena kami ingin semua pengunjung merasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Lebih lanjut Bagus mengatakan, The Trans Luxury Hotel merupakan satu-satunya Luxury hotel yang ada di kota Bandung, “Tempat ini merupakan kawasan destinasi wisata yang selalu dikunjungi 55 ribu pengunjung setiap harinya,” pungkas Bagus.

Gitaris Incognito Jean Paul ‘Bluey’ Maunick mengatakan, dirinya telah mengunjungi kota Bandung hingga empat kali, “Bandung adalah kota yang spesial,” ujarnya.

Jean Paul mengatakan, Incognito yang telah berdiri selama 37 tahun dan telah mengeluarkan 17 album akan terus menyebarkan spirit melalui musik, “Musik adalah suatu perayaan,” pungkasnya.

Gitaris KLa Project Romulo Radjadin atau biasa disapa Lilo mengungkapkan, selama dua tahun, dirinya telah menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung sebanyak empat kali, dan dirinya merasa puas.

Mengenai pergantian malam tahun baru, Lilo mengakui, tahun baru merupakan marketnya KLa Project, “Tiket konser KLa Project di malam tahun baru selalu Sold Out,” ujarnya.

Mengenai penampilan KLa Project di Trans Convention Centre pada malam pergantian tahun baru 2017, Lilo mengatakan, penampilan Kla Project selalu berbeda dari tahun ke tahun, “Pastinya akan ada Brass Section dan 10 musisi di atas panggung, namun sayangnya penampilan KLa Project kali ini tidak ada unsur etnik,” pungkas Lilo.

Incognito merupakan band Jazz legendaris dari Inggris yang memiliki lagu-lagu hits seperti, “Still a Friend of Mine” dan “Don’t You Worry About a Thing”.

Selain konser Incognito dan KLa Project, pergantian tahun baru 2017 di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung dimeriahkan Ladies on Top, Electronic Dance Music (EDM), dan kehadiran DJ Jacqueline, DJ Morena, serta DJ Tengku Dewi Putri. (Bagoes Rinthoadi)

Comments are closed.