Reynanta Luncurkan Single “Maafkan”

IMG-20170112-WA0001-1

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Penyanyi yang juga seorang dokter kandungan Reynanta kembali berkarya dengan menghadirkan single terbarunya berjudul, “Maafkan”.

Melalui single terbarunya “Maafkan”, Reynanta mencoba mengungkapkan permintaan maaf melalui sebuah lagu.

Reynanta sendiri adalah seorang dokter kandungan yang memutuskan untuk terjun ke dalam dunia tarik suara.

Dunia seni khususnya menyanyi adalah hobi Reynanta sejak masih belia.

Bermula di awal tahun 2013, Reynanta sering membuat lagu sendiri.

Menurut Reynanta, pekerjaan dokter kandungan yang berat akan terasa rileks, tidak stres dan emosi terkendali jika melakukannya dengan mendengar musik dan menyanyi.

Akhirnya di tahun 2015 Reynanta berhasil membuat satu buah album, dimana salah satu lagunya berjudul “Tak Pernah” berhasil meraih lebih dari 1 Juta penonton melalui kanal Youtube.

Namun Reynanta menuturkan, dirinya masih menjadi dokter kandungan namun ia akan tetap menyanyi di waktu luangnya, karena menyanyi merupakan hobinya sejak kecil.

Makna dari single “Maafkan” adalah menyimpan penyesalan teramat dalam, dan lagu ini bercerita tentang sepasang kekasih, dimana lelakinya telah melakukan kesalahan yang begitu sulit untuk dimaafkan oleh sang wanita, namun sang pria terus berjuang untuk meminta maaf, dan walaupun sang pria harus kehilangan kekasihnya, ia bersumpah akan tetap mencintai kekasihnya.

Pada 16 Oktober 2016 yang lalu Reynanta baru saja mengisi acara “Indonesia Day Event” di Osaka Jepang.

Reynanta sendiri berusaha menyelesaikan album kedua, dan ia berharap di awal tahun 2017 dapat menyelesaikan albumnya yang judulnya sama dengan single andalannya yaitu “Maafkan”.

Album kedua ini nuansanya memang sedikit berbeda, namun Reynanta berharap album keduanya disukai oleh para pendengar dan pecinta musik Indonesia. (Rls / A1)

Comments are closed.