KAGUM Hotels, “Hotel Untuk Semua”

IMG_20170124_110800

ARCOM.CO.ID ,Bandung. KAGUM Hotels merupakan perusahaan management perhotelan berbasis di Indonesia yang bertujuan memberikan layanan keramahan khas Indonesia bagi seluruh tamunya.

KAGUM Hotels kini terus tumbuh dan berkembang, dan di tahun 2017 KAGUM Hotels membuka dan mengoperasikan 20 properti Hotel dan Villa yang tersebar di 4 kota di Indonesia.

Dengan Tagline “Hotels for Everyone”, KAGUM Hotels memiliki prinsip untuk selalu berusaha menyediakan pengalaman menginap yang menjawab semua kebutuhan tamu.

“Beragam konsep dan pilihan disediakan KAGUM Hotels melalui hotel dan Villa kami, hal ini merupakan bentuk dari usaha kami untuk menjadikan KAGUM Hotels menjadi perusahaan yang bisa mewujudkan ‘Hotels for Everyone’ atau hotel untuk semuanya,” kata Corporate Marketing Communication Manager KAGUM Hotels Ancha Apriansyah, Senin, (23/1/2017), di Lotus Garden Restaurant Golden Flower Hotel Bandung jalan Asia Afrika.

“Kagum Hotels tidak akan berhenti hanya di 20 hotel dan Villa yang kami miliki saat ini, ke depannya KAGUM Hotels akan terus membangun dan mengembangkan produk-produk baru untuk menjawab kebutuhan para tamu,” pungkas Ancha. (Rls / BRH)

Comments are closed.