Balakecrak Sajian Nikmat Banana Inn Hotel Bandung

20170218_110828

ARCOM.CO.ID ,Bandung. Hotel bintang empat bernuansa semi-resort Banana Inn Hotel Bandung memperkenalkan sajian terbarunya yaitu paket Balakecrak, yang di dalamnya terdapat berbagai sajian menu khas Sunda.

Untuk membuktikan kelezatan menu botram ‘Balakecrak Banana Inn’, para jurnalis yang tergabung dalam rekan media teman KAGUM Hotels, mencicipi hidangan tersebut di acara ‘Santap Spesial Botram Balakecrak Banana Inn – Piknik Lesehan, Sabtu, (18/2/2017), di Terrace Cafe Banana Inn jalan Setiabudhi Bandung.

“Acara Botram Balakecrak merupakan inisiatif dari KAGUM Hotels dan Banana Inn Hotel Bandung sebagai apresiasi terhadap rekan media yang selama ini memberitakan hal positif perjalanan bisnis KAGUM Hotels,” kata Corporate Marketing Communication Manager KAGUM Hotels Ancha Apriansyah.

“Kami berharap hubungan positif antara KAGUM Hotels, Banana Inn Hotel Bandung, dan rekan-rekan media ke depannya dapat tetap terjaga dan menjadi lebih baik,” kata Ancha.

Lebih lanjut Ancha mengatakan, acara Botram Balakecrak sangat pas diadakan di Banana Inn Hotel Bandung yang mengedepankan konsep semi-resort yang sangat otentik, “Botram Balakecrak sangat pas dijadikan venue berkumpul di akhir pekan bersama kolega, teman, atau keluarga,” pungkas Ancha.

Setelah mencoba menu Balakecrak yang terdiri dari, ayam penyet sambal cikur, gepuk serundeng, asin peda beureum bakar, tumis asin cumi bonteng, tempe goreng, lalapan komplit, aneka sambal, dan nasi liwet castrol, ternyata memang terasa nikmat, apalagi disantap dengan beralas daun pisang.

20170218_105659-1

Seusai menyantap menu Botram Balakecrak Banana Inn, sajian tradisional seperti Es Cendol, Naga Sari, Pisang Raja Cere, dan semangka, semakin melengkapi acara “Santap Spesial Botram Balakecrak Banana Inn – Piknik Lesehan”.

Harga paket Botram Balakecrak Banana Inn dijual nett kolektif Rp.552.850 / 5 pax, Rp.938300 / 10 pax, dan Rp.1.395900 / 20 pax.

Masih ada beberapa menu lainnya yang sebelumnya telah diperkenalkan Banana Inn Hotel Bandung, yaitu menu Nasi Awi Gombong seharga Rp.120.000 dan bisa dinikmati 8 orang, karena nasi liwet ini disajikan di atas bambu sepanjang 1 meter.

Menu lainnya yaitu, Gulai Ayam yang disajikan di batok kelapa dawegan, menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp.105.000 / pax.

Tidak ketinggalan menu Sushi Seblak (Susblak) yang terinspirasi dari masakan Jepang dan Sunda, menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp.50.000 / pax.

Ada pula sajian paket Ayam Pipiti di dalam box rotan yang terdiri dari ayam penyet rempah pedas, sate tempe, ase cabe, dan lalapan, menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp.129.000 / 2-4 pax.

Sajian terakhir yang fenomenal adalah Giant Burger Pizza yang terdiri dari tiga tingkat roti besar dan dapat dinikmati oleh 7 orang, sajian ini dijual dengan harga Rp.249.000. (BRH / A1)

Comments are closed.